Halaman

1 Juli 2014

Imperial Lamian, Grand Indonesia


Another post again.. im glad that im not lazy to keep posting hehe :3. Kali ini saya akan mereview kunjungan saya sekitar 3 bulan lalu ke Imperial Lamian.. honestly saya punya pengalaman buruk dengan resto dengan nama depan 'imperial' tapi karena banyak yang bilang lamian disini enak dan harganya sangat ramah di kantong, so i'll give a try ^^. Malam itu saya dan teman saya memang ada rencana nonton di GI, jadi untuk dinner kita mampir ke Imparial deh. Gak usah ditanya lagi sih.. yang pasti kita berdua kena waiting list.. but luckily karena cuman berdua kita gak usah nunggu lama-lama juga.

Suasananya sih yang udah pasti ramai dan banyak pelayan yang berlalu lalang kesana kemari. Saya sih merasa kurang nyaman malam itu karena tempat duduk saya dan teman itu sangat sempit dan berdesakan dengan meja sebelah. Apalagi untuk memesan saja agak sulit karena jarak tempat dengan para pelayan yang agak jauh. Tapi.. untung saja makanan yang saya pesan enak-enak semua malam itu. Here they are :


Tim Bakso Sapi
IDR 14,9K
3 Buah bakso sapi yang di tim atau kukus. Rasa dagingnya cukup terasa dan ukuran baksonya cukup besar. Yang saya suka, teksturnya lembut dan sudah ada flavour tersendiri didalamnya, cocok untuk makanan pembuka.


Chinese Tea
IDR 5,9K
Warm and perfect


Lamian Cahciang Ayam
IDR 28,9K
Mungkin kalau kita lihat dari luar sekilas.. mengingatkan kita akan hidangan mapo tofu, but this is really nice! saya sangat suka mienya yang tidak terlalu tipis dan kenyal, apalagi kuahnya dengan daging ayam cincang dan tofu yang tidaklah pelit, ditambahkan sedikit sambal lalu diaduk dengan rata.. menu ini membuat saya ingin kembali lagi ke Imperial Lamian!


Lamian with minced beef
IDR 32,9K
Saya agak lupa dengan namanya tetapi saya ingat betul ada kata-kata beefnya di menu ini hahaha XD. Saya sendiri kurang suka sebenarnya dengan lamian yang berkuah, tetapi karena saya sangat ingin mencobanya akhirnya saya coba deh. Dan foilaaa! saya memang lebih cocok memakan lamian yang dry saja. Kuahnya memang segar dan porsinya juga cukup besar.. mungkin tergantung selera aja kali ya..

Overall kunjungan pertama saya ke Imperial Lamian cukup menyenangkan dan saya akan kembali lagi tentunya! wait for me cahciang ayam ~

Imperial Lamian
Grand Indonesia West Mall 3A Floor Unit FD1-01 & FD1-01A 
Jl. M. H. Thamrin No. 1 Jakarta Pusat
Phone: 021 23580567
Twitter : @imperiallamian

Imperial Lamian Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...