Halaman

2 Desember 2013

Ikan Nila Goreng Pak Ugi

Ketika sedang berjalan-jalan di wilayah Kelapa Gading, tiba-tiba perut bergemuruh minta diisi. Akhirnya saya mampir ke satu restoran yang terletak di Boulevard Kelapa Gading, Yaitu Ikan Nila Goreng Pak Ugi.



Tempatnya sederhana, ruangannya setengah terbuka dan tidak memakai AC, untuk ikan bakarnya sendiri dibakar di depan restoran sehinga wanginya membuat banyak orang tertarik untuk mencoba. Untuk pelayanan sangat cepat dan ramah, jadi  kalau makan disini gak buat kita stres nungguin masakan jadi seperti restoran seafood lain. Saya mencoba salah satu menu utama mereka disini,yaitu ikan nila gorengnya.



Ikan Nila Goreng
IDR 26K
Satu porsi Ikan Nila ini cukup besar, rasanya bisa cukup untuk 2 orang. Tapi ketika anda mencobanya, satu ekor ikan tidak akan cukup, Ikannya digoreng sampai crunchy,tetapi bagian daging dalamnya tetap lembut. Lalu daging ikan yang lembut itu dicocol dengan sambal yang tersedia, wah rasanya saya susah berhenti mengunyah sangking asiknya memakan ikan nila goreng ini.



Cah Kangkung
IDR 10K
Seporsi Cah Kangkung dihargai 10 ribu rupiah, rasanya? Enak sekali! Cocok berpadu dengan ikan goreng yang crunchy itu. Bumbunya sendiri memakai tauco dan rasanya cukup kuat, enak dipadukan dengan nasi putih hangat.



Untuk nasi putih, per piringnya dihargai 5 ribu saja, dan setiap pemesanan makanan disini kita dapat free lalap yang porsinya cukup besar. Lalapnya pun sangat segar lho, dan disini kita juga bisa nambah sambal tanpa charge. Saya pun sempat nambah sambal karena sambalnya memang enak.

Overall makan disini sangat memuaskan, apalagi harganya juga tidak terlalu mahal,wajib coba deh ^^

Ikan Nila Goreng ''Pak Ugi''
Jl Bulevar Kelapa Gading FX No 1 Kelapa Gading


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...