Halaman

27 November 2013

Mujigae Resto - Summarecon Mal Bekasi

Belum lama saya cerita tentang kedatangan saya ke Mujigae KelapaGading, kali ini saya mampir ke Mujigae Resto Summarecon Mal Bekasi . Ya! Akhirnya mereka buka cabang juga di Bekasi dan itu artinya saya gak harus jauh-jauh ke kelapa gading kalau lagi ngidam mujigae.



Mujigae Summarecon Mal Bekasi ini letaknya di ground floor, dekat dengan pintu masuk utama, atau biar lebih gampang di samping the foodhall. Tempatnya cukup besar dengan interior yang lucu serta kapasitas pengunjung yang cukup banyak. Tetapi saya lebih suka interior yang di Kelapa gading entah kenapa. Soal pelayanan, saya agak kecewa yah, di hari kedua mereka opening di Bekasi, saya pun kesana untuk mencobanya. EH tapi malah saya harus dikecewakan karena gas nya habis, yang saya gemes, kenapa tidak dikasih tau dari awal kalau gas nya abis. Saya pun sudah terlanjur memesan cold ocha. Akhirnya mereka mengusahakan untuk membuat pesanan saya memakai kompor kecil. Tapi tetep mood saya udah 0, makan udah ga nafsu gitu.

Tapi kali ini saya mengunjungi Mujigae dengan 2 teman saya, Overall sih pelayanannya  gak seburuk yang pertama kali saya datang. Saya pun memesan 3 menu disini.



Spicy Kimchi Ramyeon + KFC
IDR 38K
Adalah Ramyeon / ramen korea yang dimasak diatas panci kecil ftu, dengan isian telur, sedikit daging yang dicincang, sayuran dan tentunya kimchi. Ramen ini terasa pedas karena ada pasta cabe di dalamnya, bahkan kita bisa menambahkan sambal tambahan lho. Paket ini disertai Korean Fried Chicken sebagai teman makan ramyun, dan tentunya ada sepiring kecil kimchi juga. Rasanya pedas namun tidak sampai membuat saya keringatan. Posinya pun besar dan harganya terjangkau



Kimchi Fried Rice + Fried Oden
IDR 38K
Kalau yang ini adalah pesanan teman saya, isinya adalah Nasi goreng dengan potongan kimchi & daging sapi disajikan di mangkuk yang ada pegangannya gitu, lucu deh. Lalu ditemani 3 gorengan yang dinamakan fried oden. Rasa nasi gorengnya cukup enak, walau menurut saya gak ‘wah’ karena rasa nasi gorengnya kurang kuat, mungkin jika lebih pedas akan lebih enak. Lalu untuk fried odennya sih yah standar aja.


Spicy Beef Ham Ramyeon
IDR 38K
Nah ini yang paling enak dari semua yang sudah saya coba, Potongan Ham,daging cincang,sayuran dan telur disajikan diaats panci kecil. Kuahnya merah menyala karena kami meminta dengan rasa spicy, hamnya enak dan menambah rasa dari si ramyun ini. Untuk menu ini, hanya ditemani Kimchi sebagai tambahannya. Tapi sudah cukup kok,karena porsinya juga besar


Untuk minum, kami hanya memesan cold ocha, simple tapi segar , harganya 8K tapi no refill  sih..

Overall makan d Mujigae saya rekomendasikan sekali bagi yang ingin mencoba makanan korea tapi dengan harga yang murah meriah. Namun pelayanan juga harus ditingkatkan ya :) selamat mencoba Foodies!


Note : Oh ya soal req lagu, di Mujigae cabang Summarecon Mal Bekasi ini sama aja kok dengan yang di kelapa gading, bisa req lagu, foto-foto atau main games, uda tau kan saya req apa? B.A.P – One Shot ! YEAY!

Mujigae Resto
Summarecon Mal bekasi GF, Unit 101, Jl Bulevar Ahmad Yani Bekasi
Twitter : @MujigaeResto
Facebook : Mujigae Resto

9 komentar:

  1. Kaa... Ada jajangmyeon gak ya??

    BalasHapus
  2. Perumahan Syariah Rumah Syariah

    Assalamualaikum

    RUMAH SYARI'AH ISLAMI TANPA BANK DI BABELAN DEKAT KOTA HARAPAN INDAH !

    *"BABELAN SAKINAH RESIDENCE "*
    " The Shariah Nature of Living 🏡🏡🏡.

    _*PELOPOR RUMAH SYARIAH TANPA BANK*_ DI Babelan Kota Harapan Indah Bekasi. Kawasan Primadona Akses dekat perumahan besar KOTA HARAPAN INDAH dan 5 menit Dari Perum. MUTIARA GADING CITY

    *MAU BELI KREDIT TANPA BANK DAN TANPA RIBA?.. BISA!!*

    Kredit RUMAH ZAMAN NOW itu Harus Bersih Dari Bunga Riba Bank,...In Syaa Allah lebih berkah dan Nyaman 😊

    ▶ Type yg tersedia :
    Tipe 36/72
    Tipe 45/84
    Tipe 60/100
    *( harga promo terbatas , " )*

    FASILITAS ✅
    * One gate System
    * Jalan Utama 8 meter
    * CCTV 24 jam
    * Air PDAM
    * Taman Bermain
    * Sarana Olahraga
    * Kolam renang
    * Sekolah Islam Terpadu
    * Rumah Tahfidz
    * Masjid
    * Klinik kesehatan

    KEUNGGULAN PERUMAHAN BSR :
    ✅ Lokasi pinggir Jalan Pemda Langsung
    ✅ Akses menuju Lokasi cor Beton
    ✅ Lingkungan yg Islami, ( Rumah Tahfidz, TPA, Sekolah Islam )
    ✅ 10 Menit dari Kota Harapan Indah yang full Fasilitas Publik ( Giant, Ramayana, Courts, Mitra10, Ace, Dealer mobil resmi, Waterpark )
    ✅ 20 menit dari Rencana Pintu Toll Jorr Cilincing Cibitung
    ✅ 10 menit ke Pusat Belanja Marakash dan Candrabaga Pondok Ungu
    ✅ 5 menit ke Wisata Danau Southlake MGC
    ✅ 30 menit ke Summarecon Bekasi

    UNTUK SURVEY LOKASI,,,,,
    Hub Telp/wa
    0896 4479 8497


    *DAPATKAN PENAWARAN MENARIK UNTUK KREDIT DG MUDAH DAN DP TERJANGKAU mulai dari 30 Jt, dg Masa Kredit mulai dari 3 th -15 th*

    *info lebih lanjut, Hub 0896 4479 8497

    *BUY HOME WITHOUT RIBA*

    https://perumahanislamsyariah.blogspot.com/?m=1

    #propertiaku
    #propertyaku

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...