Laman

20 Oktober 2015

Dubu jib - Pantai Indah Kapuk

Tiap ke PIK, pasti bingung deh mau makan apa.. banyak banget restoran disini malah dibilang semua jenis masakan ada. Karena lagi ngidam masakan korea, saya memutuskan untuk mampir ke Dubu Jib. Kenapa? karena penasaran sama sundubu nya, kali aja enak gitu hehe.


Tempatnya ada di ruko garden house, sederet sama abura soba, memang tidak begitu besar sih, tapi cukup nyaman dan bersih kok. Pelayanan juga cukup baik dan responnya cepat.


Banchan
Suka sama odeng dan rumput lautnya, enak.




Dubu Set D
IDR 85K
Salah satu set dari Dubu jib ini berisikan nasi, sundubu jigae, dan pajeon. Sundubu Jigaenya enak! rasanya pas dan isinya cukup banyak walau mangkoknya kecil, yang pasti gak bisa di share kalo porsinya segini. Untuk Pajeonnya hmm aneh, saya sih nggak suka -.- yaudah lah yah namanya juga menu pelengkap jadi biarin aja.


Gim Mari
IDR 32K
Soun khas korea yang sudah dibumbui lalu dibalut rumput laut dan digoreng dengan tepung disajikan dengan saus mayo. Enak sih.. tapi kalau liat porsinya mah nangis hahaha.



Untuk minuman, saya memesan cold korean tea, dan dapet free ice coffee kalau kita post di ig dan tag mereka. Overall sih sundubunya enak dan layak untuk dicoba, tapi untuk selebihnya sih belum tau rasanya gimana. Harga juga masih masuk di kantong kok., boleh lah alternatif kalau lagi laper di PIK.

Dubu Jib
Ruko Garden House Blok A No 20, Jl Raya Pantai Indah Kapuk
(021) 29033375
instagram : @dubujib

Dubu Jib Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

1 Oktober 2015

BC's Cone - PIK





Jalan jalan di PIK alias pantai indah kapuk tanpa mampir ketempat satu ini rasanya belum lengkap. BC's Cone adalah salah satu cafe yang menyajikan es krim dalam bentuk yang unik dengan berbagai macam rasa. Cafenya sendiri mudah dicari dan mempunyai interior yang lucu serta suasana disanapun cukup nyaman. Untuk pelayanan juga cukup tanggap dan cepat. Oke disini saya mencoba dua macam ice cream yaitu:


As Gold As You
IDR 28K
Saya memilih ice cream twist yaitu rasa taro dan strawberry dengan charcoal cone. Es krim dihias dengan popcorn rasa caramel dan caramel injection yang bentuknya lucu banget. Jangan salah lho porsi es krim disini cukup banyak walaupun difoto terlihat kecil. Rasanya lumayan deh, tapi gak wow banget sih.


Tiramisu Buster
IDR 28K
Untuk es krimnya terdiri dari eskrim taro dan ovaltine, conenya pakai yang charcoal. Penampilannya lucu banget karena dihiasi cotton candy, espresso injection dan wafer loacker. Bagi yang lebih suka rasa cokelat berbau kopi boleh nih coba menu ini.

Overall kunjungan petama menurut saya cukup menyenangkan. Semoga variasi es krimnya ditambah lagi sehingga pilihan menunya pun bisa lebih banyak ^^.

BC's Cone
Ruko Crown Golf Blok B2 No 2, Jl Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk
021 ( 2970 4981 )
instagram : @bcconeid

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...