Halaman

18 Desember 2013

Quick Review – Haagen Dazs


Belum lama ini saya mengunjungi Haagen Dazs yang ada di Plaza Senayan Jakarta. Haagen Dazs ini letaknya ada di bagian belakang, bersebelahan dengan Coffe Bean.


Interior nya simple dan tempat duduknya cukup nyaman. Ruangannya terdiri dari indoor dan outdoor. Untuk pelayanan sendiri sangat ramah,walau agak sulit memanggilnya hehe.





Disini saya mencoba membuat menu ala saya sendiri, saya memilih 1 scoop ice cream macademia nut, lalu waffle, buah, dan whipped cream. Untuk wafflenya sendiri sudah dilengkapi dengan maple syrup. Wafflenya masih hangat dan rasanya sudah enak dengan maple syrup, apalagi ditambah dengan ice cream macademia nut yang enaknya selangit itu. Potongan buahnya juga memakai buah segar dan whipped creamnya cocok banget dengan strawberry segar. Seporsi ini saya hanya membayar sekitar IDR 63K-an sudah termasuk tax dan service. Oh iya kita juga mendapatkan air mineral free kok disini. Bagi penggemar ice cream wajib banget buat dicoba lho <3

Haagen Dazs
Plaza Senayan IF Unit 179 C, Jl Asian Afrika no 8 Senayan
Telpon : (021) 5725126
Twitter : @HaagenDazsID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...