Halaman

14 Januari 2014

D' Sushi Bodo


Mencari restoran sushi dengan harga yang murah meriah sepertinya memang mustahil, sekarang saja harga sushi di restoran semakin hari semakin naik. Nah belum lama ini, saya menemukan D’Sushi Bodo, karena tertarik saya pun akhirnya pergi ke cabang D’Sushi Bodo yang ada di Sunter. 






Tempatnya sendiri di luar ekpektasi saya, sangat rapih dan nyaman, kebersihannya juga patut diacungi jempol. Suasana restoran yang cozy membuat saya betah berada disana. Pelayanan juga oke dan cepat.

Disini saya memesan gyu don dan aneka macam sushi, yaitu:


Gyu Don
IDR 30K (R) IDR 20K (S)
Saya memesan Gy Don yang small, Gyu don hadir dengan mangkok kecil, namun baunya sangat harum. Agak mengecewakan sih, selain nasinya banyak dan lauknya sedikit, di gyu donnya, lebih banyak campuran bawang bombay daripada dagingnya. Tapi sausnya memang top ! enak sekali. Saya cukup menikmatinya walaupun dagingnya sedikit. Tips dari saya kalau makan disini lebih baik pesan main course yang tanpa nasi, karena nasi disini free dan boleh refill sepuasnya. termasuk juga ocha panas,dingin & air putih.

ronde 1
ronde 2
ronde 3
ronde 4
Aneka Sushi
IDR 2-4K
Di stand sushi, kita bisa memilih sendiri sushi apa yang mau kita makan, dengan harga mulai dari 2 sampai dengan 4 ribu rupiah. Memang sih variannya tidak banyak dan rasanya hampir sama. Tapi menurut saya sih lumayan, cumn kecewa sama kecap asinnya aja sih, encer :p
Saya dan teman saya makan sushi disini sampai 4 ronde, ada yang berisi kani stick,kyuri dan kremesan dengan topping berbeda-beda, seperti salmon,kani stick tempura atau keju.
Ada sushi yang berisikan ham & keju, ada juga jagung, ayam, unagi dan sayuran. Dan menurut saya sekali lagi, semuanya not bad, pas di kantong pas di perut


Overall saya cukup puas dengan pengalaman makan saya di D’Sushi Bodo kali ini, dan tentu saja saya akan kembali lagi, worth to try !

D'Sushi Bodo
Jl Danau Sunter Barat Blok A2 No 5
Web : D'Sushi Bodo
Facebook : D'Sushi Bodo
Twitter : @DSushiBodo

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...