Laman

10 Januari 2014

JJ Royal Bistro


JJ Royal, atau yang selama ini kita kenal adalah merek sebuah kopi, membuka restoran pertamanya di Lotte Shopping Avenue, nama restorannya sendiri adalah JJ Royal Brasserie, dan mendapatkan tanggapan positif dari penikmat kuliner. Saya juga sedikit penasaran dan ingin sekali mencobanya, tapi sayang saya tidak ada waktu. Dan akhirnya kemarin ketika saya sedang berada di Senayan City, ternyata ada cabang JJ Royal lho, hanya saja disini namanya JJ Royal Bistro.






Letak JJ Royal Bistro ada di lower GF, tempatnya cukup luas dan mempunyai interior serta pernak pernik yang menarik. Keseluruhan interiornya hampir sama dengan JJ Royal Brasserie, hanya saja disini kurainya sangat unik, karena memakai kursi transparan. Bar nya cukup menarik dan suasana restoran cukup nyaman. Pelayanan juga ramah dan tergolong cepat,memuaskan. Saya pun memesan Ice Chilled Strawberry, Soto Betawi & Marshmallow Sweet Potato Gratin.


Ice Chilled Strawberry
IDR 27K
Tadinya saya kia minuman ini adalah jus buah, ternnyata bukan, jadi minuman es yang terdapat rasa strawberry di dalamnya, saya tidak tau apakah strawberry yang digunakan fresh atau tidak, tapi rasanya lumayan segar


Soto Betawi
IDR 38K
Saya penasaran, apa memang soto betawi disini enak seperti yang banyak orang lain bilang? Jawaban saya : biasa saja. Hanya saja presentasinya cantik dan membuat kita berselera. Isi soto betawinya juga sama saja dengan yang biasa saya beli, ada potongan tomat,kentang, dan daging campur ( ada daging dan jeroan ) kuahnya cukup gurih dan enak, dilengkapi dengan sambal,emping dan acar.


Marsmallow Sweet Potato Gratin
IDR 40K
Sajian dessert yang unik dan enak menurut saya, Manisnya ubi bercampur dengan asamnya nanas dan tekstur chewy dan manis dari marsmallow.. sweet and delicious ! Hanya saja harus sedikit hati-hati. Karena umbu-umbian yang dibaked itu biasanya panas banget, mesti sabar makannya. Tips saya kalo pesan menu ini lebih baik untuk di sharing, karena kalo dimakan sendirian terlalu manis.

Overall saya cukup puas dengan pengalaman makan di JJ Royal ini, hanya saja memang harganya sedikit pricey, belum lagi tax & service disini mencapai 20%, itu agak memberatkan sih menurut saya. Tapi bagi yang mau merasakan pengalaman makan yang cukup berkesan silahkan mengunjungi JJ Royal Brasserie atau JJ Royal Bistro ini. Selamat mencoba ^^

JJ Royal Bistro
Senayan City Lower Ground Floor L-06 B1
Phone : (021) 29329262
FB : JJ Royal Bistro
Twitter : @JJRoyalBistro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...