Laman

21 Oktober 2016

Floating Market Lembang Bandung


Kalau Kalian berkunjung ke kota Bandung, kayaknya tempat satu ini pasti bakalan masuk ke dalam list kalian. Siapa sih yang tidak kenal tempat wisata Floating Market? Floating Market adalah salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Bandung. Tempatnya sendiri berada di kawasan Lembang yang cukup dingin dengan pemandangan yang cukup bagus. 



Sebenarnya bisa dibilang Floating Market ini adalah food court dengan pengalaman makan seperti di pasar apung. Tempatnya cukup besar dan tertata.

Jika Kalian mengunjungi Bandung pada weekend atau hari libur merah, saya sangat tidak merekomendasikan kalian untuk mengunjungi Floating Market ini, karena jalanan ke lembang biasanya akan dilakukan sistem buka tutup, dan keadaan jalan menuju tempat ini amat sangat macet, belum lagi situasi di dalam pasar apung yang penuh sesak. 





Sebaiknya mengunjungi Floating Market di hari kerja saja disaat tidak terlalu ramai.
Di Floating Market tidak banyak hal yang saya lakukan atau, saya hanya jajan tahu gejrot dan sate bakso gorebg saja, rasanya ya standar saja, nothing special. Oh ya ketika kita masuk, kita akan membayar tiket masuk, plus kita dapat minuman gratis seperti susu/kopi/jus.




Sebenarnya saya masih mau coba-coba yang lain, tapi berhubung kondisi pasar yang terlalu ramai, serta waktu yang sudah cukup siang membuat saya ingin cepat-cepat keluar dari situ. Dan feeling saya benar, ketika pulang saya terjebak di jalanan lembang dan menghabiskan sekitar 2 jam untuk mencapai dago menggunakan motor, bayangkan jika menggunakan mobil? Saya rasa mungkin baru malam hari saya akan sampai kesana.


Adios ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...