Laman

29 Mei 2014

Yuraku


Sebenernya kunjungannya sudah cukup lama, tapi akhirnya baru bisa sekarang reviewnya hehe. Jadi di Bekasi sekarang ada Yuraku. Yup Yuraku adalah salah satu all you can eat buffet  yang sudah terkenal enaknya.  Nah berhubung sekarang saya gak usah jauh-jauh lagi ke Kelapa Gading untuk makan di Yuraku, saya mampir deh ke cabang yang di Bekasi ini.

Letaknya ada di Summarecon Mal Bekasi , tepatnya di ground floor dan berada di dekat pintu belakang. Tempatnya lebih modern dari Yuraku cabang lainnya, interiornya simple tapi juga nyaman, disini juga ada 2 pilihan tempat duduk mau duduk di tatami atau kursi. Soal pelayanan jujur agak lama, soalnya dagingnya sering  habis dan si pelayan jadi bolak balik buat ngambilin daging aja.



Menu yang disajikan disini  sama aja sih dengan di Gading, hanya saja disini ada meja yang lebih kecil untuk per individual, alias bukan pakai kompor yang besar kayak biasanya. Untung kemarin maksa makan di tatami jadinya dapet yang kompor besar. Kan ga asik kalau makan shabu-shabu pake panci kecil gitu. Sedangkan di Yuraku Gading kan ga ada diskriminasi masalah panci & kompor kayak gini, mau kamu sendirian sekalipun.. jadi agak kecewa sih.





Pertama tama saya ambil salad secukupnya, secara gak doyan-doyan banget sama salad hehe tapi rasanya not bad dan sayurannya cukup segar, selain itu ada buah juga. Lalu saya beralih ke macam-macam stand, seperti spaghetti bolognaise nya yang menurut saya rasanya sausnya biasa banget, malah di dominasi asam. Lalu ada dimsum seperti xiao lang bao, siomay, kaki ayam, bakpao talas,  bakpao ayam, snack ringan. Untuk dimsumnya sih lumayan enak-enak dan bikin ketagihan terutama bakpao talasnya.





Lalu yang paling penting adalah daging & seafood tentu saja. Dagingnya  sama aja kok dengan Yuraku cabang lainnya, hanya saja varian disini agak sedikit buat saya, kurang nendang aja. Seperti biasa dagingnya saya panggang dan untuk sayuran & bakso-baksoan saya rebus . Untuk kuahnya kami memilih kuah kaldu ayam & tom yam. Rasanya sama-sama enak & paling mantap dicocol ke sausnya.





Oh ya, yang menarik disini ada udonnya, dan aneka sup, lalua da sayap ayam , keripiki , singkong santan , lilit tape, enak-enak deh ! tapi favorit saya adaqlah sebuah dessert yang rasanya itu seperti bubur taro, manis & lezat. Kira-kira saya nambah dessert ini 4x sangking saya suka. Dan untuk penutup tentu saja saya mengambil ice cream, :9. Overall sih cukup puas walaupun masih banyak yang harus ditingkatkan lagi, dan tentu saja disini minuman juga termasuk all you can eat. Wanna try?

Yuraku
Summarecon Mal Bekasi, Ground Floor, Jl Bulevar Ahmad Yani Bekasi Barat
(021) 29572552

Mall Kelapa Gading 1, GF Unit G #195 Kelapa Gading
Jl Boulevard Barat Blok C no 23-25 Kelapa Gading
Emporium Pluit Mall, LG Pluit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...