Halaman

30 Juni 2014

DUTA Bakwan & Cwie Mie Malang

Saya punya tempat tersendiri dihati bicara soal masakan malang/surabaya. Sejak beberapa tahun terakhir saya merupakan salah satu cwie mie malang addict dan saya selalu mencari-cari kedai cwie mie manakah yang menjual cwie mie dengan rasa yang otentik dan terbaik. Saya punya 3 tempat favorit yang menjual cwie mie enak, salah satunya adalah di DUTA Bakwan & Cwie Mie Malang.

Masih terbekas sekali di ingatan saya ketika saya pertama kali mengunjungi kedai kecil di plaza senayan ini. Ketika itu saya dan teman-teman janjian untuk hangout di Bakerzin.. tapi karena saya datang terlalu cepat, saya dan salah satu teman akhirnya turun ke lantai bawah pas sekali di depan hero supermarket. Disitu saya melihat kedai pada bagian tengah yang menjual bakwan & cwie mie malang. Langsung saja deh saya memesan cwie mie ayam tanpa basa basi.

Dilihat dari tempat, walau kelihatannya sangat biasa saja, bagi saya makan disini cukup nyaman. Apalagi pelayanan yang diberikan lumayan cepat dan ramah. Untuk harga memang agak pricey, tapi sebanding lah untuk tempat dan rasanya.




Cwie Mie Ayam + Bakso
IDR 25K
Menurut saya, yang menjadi juara pada hidangan cwie mie ayam di duta ini adalah, ayam dan sambalnya ! Yapp.. sambal yang mereka gunakan adalah tipikal sambal yang pedas dan oily.. and i love it so much!!
Mienya juga kenyal dengan selada yang segar, ditambah topping ayam yang berbeda dengan mie ayam pada umumnya.. ayamnya manis sekaligus gurih lagi, lalu ada 2 buah pangsit goreng dan tidak lupa 2 buah bakso dan kuah yang sangan nyummy! Oh ya.. yang membuat cwie makin istimewa adalah karena cwie mie biasanya ditemani acar timun 7 cabai rawit.. dan itu memberikan sensasi tersendiri ketika kita memakan cwie mie. Tidak heran kenapa saya selalu ingin kembali kesini, tentu saja karena rasanya juara dan membuat kangen.


Bakso Bakwan Malang
IDR 30K
Untuk semangkok bakwan malang, percayalah 30k sangat worth it dan sepadan dengan apa yang anda dapat. Potongan bakso goreng, pangsit goreng, pangsit rebus, tahu dan bakso sapinya memang juara. Apalagi dipadu dengan kuahnya yang gurih dan membuat tenggorokan terasa hangat. Biasanya saya bisa gila-gilaan menambahkan sambalnya ke bakso malang ini.. karena saya sangat menyukai rasa pedas dari sambalnya. tapi tetap yah.. kalau misalkan disuruh memilih, saya tetap cinta cwie mienya.

Menu yang disajikan di kedai kecil ini hanya bakso malang, cwie mie ayam & siomay. Jadi jangan ragu-ragu yah untuk mencoba ^^

Duta Bakso & Cwie Mie Malang
Plaza Senayan, B1 unit Hero swalayan
08129707535

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...