Halaman

12 April 2013

Bakerzin


Belum lama ini saya baru saja mengunjungi salah satu cabang Bakerzin yang ada di Plaza Senayan. Bakezin sendiri terletak di lantai 2,dan lumayan mudah ditemukan. Tempatnya sendiri cukup cozy yah.. ada beberapa sofa di pojokan yang nyaman banget.  Tapi sayangnya,disini bebas merokok gitu, jadi memang cukup menganggu orang lain yang bukan perokok.

Untuk pelayanannya sendiri sebenarnya sudah cukup bagus, walau agak jutek sedikit menurut saya.. eh ini cuman persepsi saya aja sih,haha. Karena memang itu hari minggu dan lumayan ramai,yah kayaknya sih wajar kalau mereka sedikit keteteran gitu deh. Oke cukup curhatnya yah,sekarang kita bahas aja yuk makanan & minuman yang sempat saya dan teman-teman coba disini. ( by using disdus voucher,except for drinks )


Green Tea Frappe ( IDR 35K)
Biasa aja sih,green tea blend gitu yang diatasnya ada whipped cream, enak tapi sayangnya rasa green tea nya kurang kuat,buat saya yang pecinta green tea,ini tentunya dibawah dari yang saya harapkan.  Apalagi warnanya juga pucat,kayaknya memang harus ditambah deh kadar green tea nya.

Kiwi Frappe ( IDR 35K)
Sebenernya ini sih gak bias dibilang frappe, menurut saya lebih mirip kiwi juice dan rasanya asem banget >__< , tapi  cukup baik buat kesehatan juga sih. Ini pesanan salah satu teman saya dan ujung-ujungnya juga dia abisin kok frappenya :p

Honey Lemon ( IDR 33K)
Honey lemon ini sendiri  seperi minuman soda segar yang memakai potongan lemon di dalamnya, jadi wangi lemonnya itu kerasa banget dan enak. Selain itu didalamnya juga terdapat beberapa buah leci yang manis. Saya sendiri cukup suka rasa dari honey lemon ini. Enak dan menyegarkan

Ice Mocha ( IDR 30K ) 
Just like another ice mocha, standar dan gelasnya cukup mini yah dibanding minuman yang lan. Tapi aroma cokelatnya cukup wangi sih,tapi rasa kopinya sendiri masih kurang kuat. Saran saya sih harusnya gelasnya di upgrade dikit hehe :p

Trop Berry Sprin ( IDR 30K)
Ini adalah salah satu minuman yang lumayan menyegarkan yah,saya sih gak sempat mencicipinya, tapi dari warna saja minuman ini sudah cukup menarik,teman saya bilang rasanya juga enak,perpaduan berry nya pas.



Tuna Pasta ( IDR 65K )
Nah,udah banyak banget nih yang bilang kalau tuna pasta disini enak, dan memang enak  sih. Sphagettinya sendiri al dente,potongan tunanya cukup royal dan sama sekali ga amis, terus ada rasa pedas yang cukup kuat dari potongan cabe rawit + chilli flake diatasnya. Walaupun memang agak kering, tapi rasanya memang enak! Ini salah satu pasta yang cukup saya rekomendasikan di bakerzin .

DJohn Dory Fillet
2 potongan ikan dory fillet yang digoeng tepung, dengan baby potato dan salad, selain mengenyangkan, rasa dari dory filletnya cukup enak,ikan dory nya tidak amis dan rasanya juga crunchy diluar. Baby potato nya juga enak,karena sudah dibumbuin gitu. Saladnya juga cukup fresh. Recommened

Baked Rice Wagyu Sausage
Kalo menu yang satu ini itu sejenis baked rice gitu yah,yang didalamnya terdapat campuran sosis wagyu yang sudah dipotong-potong gitu,lalu diaatsnya ada melted cheese nya. Tapi yang saya aneh,kenapa baked rice diletakkan diatas hotplate? Jadi nasi nya sendiri kering banget dan super seret..  saya tidak menyarankan menu ini bagi orang yag cepat haus,pengennya minum terus >,<

Salmon Puff
Puff isi salmon? Kebayang gak tuh? Jadi puff nya sendiri cukup besar yah,diisi dengan daging salmon didalamnya, lalu dipotong menjadi 2 bagian. Ditemani salad dengan olive oil dan juga mayo sebagai cocolan. Puff nya crunchy dan salmonnya royal,saying agak sedikit amis yah untuk salmonnya, tapi tertolong karena ada lemon dan mayo. Overall sih rasanya cukup enak dan worth it deh.

Wagyu Sausage Pesto Fried Rice
Kalau yang satu ini adalah nasi goreng pesto yah, jadi nasi gorengnya sendiri berwarna hijau, ditemani sosis wagyu dan telur ceplok,serta emping. Warnanya cukup menarik dan porsinya lumayan besar. Wangi dari pestonya sendiri cukup memikat,recommended fried rice

Margaretta Pizza
Simple topping and thin. Kurang special dan memorable sih, pizza nya tipis dan diatasnya diberi topping tomat segar,saus tomat dan melted cheese gitu. Lumayan buat ganjel perut tapi jujur saya kurang suka pizza yang terlalu simple.

Baked Apple Tart
Baked apple tart sendiri  sebenarnya menurut saya sih kayak pastry gitu ya, yang diatasnya ada potongan apel  dan lelehan caramel yang cukup manis,lalu diatasnya ada satu scoop ice cream. Rasanya cukup enak,tapi porsinya memang agak kecil dan penataan piringnya polos sekali.


Baileys Irish Cream Souffle
Kalau menu yan satu ini adalah soufflé dilengkapi dengan baileys irish cream, jadi rasanya memang agakpahit-pahit manis gimana gitu. Untuk Soufflenya sendiri sangat smooth dan wangi. Tapi untuk baileys cream nya sih saya kurang suka hehe.

Warm Chocolate Cake
Siapa sih yang gak suka sama warm chocolate? Cake cokelat yang meleleh ini memang menjadi favorit. Warm chocolate di bakerzin cukup enak yah,cokelatnya meleleh dan rasanya pas. Diatasnya pun diberi satu scoop cheese ice cream home made yang gak kalah enak. Dilengkapi saus strawberry dan potongan strawberry menambah cantik hidangan satu ini

RaspBerry Millefeuile
Millefeuile adalah sebuah cake yang bisa saya bilang sih lebih mirip pastry. Nah raspberry millefeuile ini hadir sangat cantik , warnanya menarik dan tampilannya menggiurkan, Sayangnya rasanya amat asam,saya sampe gak sanggup nelennya. Ditengah-tengahnya terdapat buah raspberry utuh yang asam nya bukan main,juga diselipkan jelly raspberry. Not my fav

Overall semua makanan dan minuman serta disini cukup recommended menurut saya, tapi sekali lagi itu kembali ke selera kamu masingg-masing saya. :p i will come back for tuna pasta! yahuuw

Bakerzin
Plaza Senayan,Jl Asia Afrika 8
Phone : 021-57900409


Facebook : Bakerzin Jakarta
Twitter : @bakerzinjkt

5 komentar:

  1. gimana sama harganya nih mba bubby ?

    BalasHapus
  2. kalo minuman udah kusebut kan ya?
    makanannya sih range nya 50-150k
    Kalau dessert : 30-60k

    BalasHapus
  3. buset dah. mahal kok pake banget,,,

    BalasHapus
  4. iya.. memang price nya agak mahal.. gak apa lah sekali-kali kesana :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...