Halaman

12 Oktober 2013

Mujigae Resto : Resto Korea Dengan Sentuhan K-pop + Update Harga 2015

*Warning* review kali ini memakai bahasa yang absurd  karena di posting di 2 blog dan agak-agak banyak curhatnya dibanding reviewnya, jadi mohon maaf bila mata sakit membacanya :D




Mencari restoran korea dengan harga  terjangkau bukanlah  perkara mudah di Jakarta ( *note : rata-rata resto korea di Jakarta harganya selangit huhu ). Nah kalau ada resto korea yang makanannya enak, tempatnya asik plus bisa req MV kpop, apa yang bakal lo lakuin? Mungkin jawabannya bisa ditemukan di Mujigae Resto.  Resto satu ini baru saja opening di mall kelapa gading 3, setelah sebelumnya cabang pertamanya sukses di Ciwalk Bandung.


Suasananya oke, interiornya ceria dan dibuat berwarna serta di sekeliling restoran ada layar besar yang menampilkan MV/Reality show Korea. Pas gw dateng kesana, kebetulan mereka lagi nayangin Running man lho :D. Yang paling the best sih pelayanannya, pas masuk bakal disambut dengan bahasa korea lho sama mereka. Lalu di setiap meja sudah ada  ipad untuk kita memesan menu makanan. Nanti setiap kita selesai order si waitress bakal nyamperin meja kita dan confirm menu yang kita pesan, Ajaib~





Gak cuman itu aja fungsi ipad di setiap meja, kita juga bisa narsis bareng dan nanti fotonya akan tampil di slide show restoran. Selain itu kita bisa req MV korea lho, gak cuman GB/BB besar aja yang ada disini. Grup rookies pun juga masuk daftar MV mereka, cool! Gw pun request MV B.A.P – one shot deh, pas mau req lagi, eh gak bisa..karena Cuma bisa req sekali dan itupun setelah kita memesan makanan. Gw pun sampai order di meja sebelah Cuma buat req lagu lagi, yaitu lagu Jie un Ft BYG- going crazy .. masih belum puas sih .. eh tiba-tiba MV BYG yang I remember diputerin,happy to death!
*note : BYG = Bang Yong Gook, B.A.P’s leader.


Masih belum cukup? Setelah kamu narsis-narsisan, foto bisa di email langsung ke email pribadi lho, dan yang terakhir kita juga bisa main game via facebook disini. Makanya gw disini cukup lama, dari jam 18.30-21.30 malahan, hahahaha! Maafkan daku ya mas,mbak =). Eh satu catatan yah,Mujigae resto ini selalu ramai ( selalu ) jadi mau weekday / weekend harus siap-siap kena waiting list. Yaudah deh ini mau review atau mau curhat yah.. yuk mari kita bahas aja makanannya.







Paket Spicy Bulgogi 3
IDR 45K
Paket 3 ini terdiri dari nasi, spicy bulgogi, Korean fried chicken, japchae, dan kimchi. Porsi nasinya ala porsi ala kuli alias banyak banget. Spicy bulgoginya sebenernya sama sekali ga pedes,malah menurut gw sih manis. Tapi gw suka-suka aja sih,toh rasanya enak. Untuk Korean fried chickennya dapet 5 potong dan mayan gede,enak banget..crunchy dan mengenyangkan. Japchaenya juga enak, kenyal dan bumbunya pas.  Kalau lagi kelapaeran,gw rekomendasiin banget buat mencoba palet 3 ini :9.


Paket Spicy Bulgogi 4
IDR 44K
Kalau paket yang ini berisikan nasi, spicy bulgogi, fry oden, japchae dan kimchi. Untuk isinya sama saja sih,hanya yang membedakannya adalah fried oden saja. Fried oden adalah oden yang digoreng,oden disini terdiri 3 pcs dan rasanya enak-enak. Jika Korean fired chicken terlalu mengenyangkan, kalian bisa coba paket dengan oden ini,karena porsinya lebih sedikit dibanding paket 3.



Paket Chicken 1
IDR 42K

Nah kalau yang gak doyan beef, bisa nih pilih paket chicken yang isinya adalah nasi, lalu ada dak galbi yang terbuat dari potongan ayam dan bumbu yang cukup pedas. Selain itu menu ini juga dilengkapi japchae, Korean fried chicken dan kimchi.


Paket Classic Spicy  Ramyun+KFC
IDR 40K
Kali ini salah satu temen gw nyobain ramyunnya karena penasaran abis ngelihat gambarnya.  Nah ramyunnya  itu memakai mie ramen tipis dengan bumbu pedas yang menurut gw sih gak pedes, tapi jangan khawatir karena kita dikasi sambal tambahan lho. Ramyunnya berisi telur dan daging, dan porsinya juga cukup besar plus ditambah orean fried chicken :D nyumm.


Matcha Milk Tea+ red bean
IDR 17K
Rasanya lumayan, matchanya cukup kuat dan red beannya juga manis. Paling enak kalau kita aduk red bean+matchanya. Bagi penyuka milk tea,gw cukup merekomendasikan ini matcha milk tea,harganya juga murce  lagi XD


Red Velvet Sea Salt
IDR 19K
Kalau minuman yang satu ini sangat unik karena memakai sebuah botol kecil untuk red velvet sirupnya , lalu dibawahnya ada es batu dan sea salt yang rasanya agak asin. Sebuah minuman yang agak aneh,tapi rasanya enak dan gelasnya besar banget :o


Mango Flit Yoghurt
IDR 19K
Kalau yang ini adalah minuman rasa mangga dengan campuran yoghurt didalamnya. Jadinya rasanya  itu asam-asam manis, menyegarkan!


Patbingsu
IDR 20K
Kalau di Indonesia ada es campur, di korea ada yang namanya Patbingsu. pPatbingsu ni adalah es campur ala korea yang isinya bermacam-macam. Ada red bean, mocha, green tea ice cream. Rasanya enak dan manisnya pas.

Overall gw sangat merekomendasikan  Mujigae Resto ini  terutama buat para kpop fangirl yang berlokasi di sekitar Jabodetabek. Boleh lah sekali-kali kita meeting disini babys XD. Buat Mujigae resto nanti kalo B.A.P konser adain giveaway yak! Hahaha just kidding muah :*

Mujigae Resto
Mall Kelapa Gading Gourmet Walk (  seberang Raacha)
info : @mujigaeresto

4 komentar:

  1. maknyusss abisss...lagi dijln, kena maceet..ujan pula..lapeeer..



    mampir balik ya ke keripik setan

    BalasHapus
  2. klik juga yuk www.raja-makan.co.id
    jasa pesan antar makanan :) tanpa ribet

    BalasHapus
  3. itu harganya udah update 2015 belum?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...