Halaman

23 November 2013

Beautika

Kali ini saya punya masakan fav baru, yaitu masakan khas manado. Setelah saya tergila –gila dengan masakan dari Bumbu Den, kali ini saya mencoba salah satu rekomendasi rumah makan manado yang cukup digemari,yaitu Beautika.



Beautika terletak di jalan hang lekir,kebayoran baru,tepat di belakang Senayan City dan cukup mudah ditemukan. Jangan kaget kalau melihat parkirannya yang super penuh. Memang banyak sekali orang yang menyukai masakan dari Beautika ini, khususnya yang datang dengan keluarga. Tempatnya cukup nyaman,ketika kita masuk restoran ada dibagian dalam dan ada salon di lt 2. Di pintu masuk,berjejer aneka masakan manado yang kita bisa pilih, dan juga tersedia aneka jajanan khas manado yang terkenal .


Pelayanannya cukup cepat dan tanggap, kebersihan pun bisa dibilang sangat bersih. So far pelayaan disini selalu menyenangkan kok.  Well kali ini saya hanya bisa take away karena waktunya tidak mencukupi untuk dine-in. lagi pula porsinya memang cukup besar sehingga tidak memungkinkan saya untuk makan sendirian. Saya pun take away ayam woku,klappertart dan bakwan jagung



Ayam Woku
IDR 45K
Pedes! Yap itulah satu kata yang pas bua mendeksripsikan ayam ini. Potongan ayam dimasak dengan bumbu khusus dan rasanya itu bener-bener enak. Gurihnya ayam bercampur dengan bumbu khas manado yang pedas. Paling cocok makannya pake nasi putih panas-panas deh. Tapi memang masakan khas manado itu identik dengan pedas dan hampir semua menu bercitarasa pedas, Jadi yang gak doyan pedas jangan coba-coba yah :D



Bakwan Jagung
IDR 9,5K
Satu buah Bakwan Jagung dibandrol dengan harga 9,,5K dan menurut gw agak pricey sih buat bakwan jagung aja. Soalnya bakwannya juga kecil dan gak gede u,u. So far sih fav bakwan jagung tetep dari bumbu den lah ya.


Klappertart Keju
IDR 35K
Woagh, ini dia bintang utamanya, klappertart dengan isian kelapa muda yang sangat enak, manisnyua pas, gak berlebihan dan gak buat kita enek. Apalagi kejunya menambah rasa gurih dari kue khas manado ini. Wajib banget buat dicoba karena rasanya enak banget.

So far, semua makanan yang saya coba enak-enak.. dan masih banyak banget menu lain yang belum saya coba. Ikan cakalang? Panada? Ayam rica-rica? Mau semuanya! . Recommended buat pecinta masakan pedas,khususnya dari Manado.


Beautika
Jl Hang Lekir No.1 Kebayiran Baru
(021) 7226683

Jl Abdul Muis No 70A, Tanah Abang
(021) 3812340

Kawasan Niaga Terpadu Sudirman SCBD lot 8, Jl Jendral Sudirman Kav 52-53
(021) 375823823

Website : www.beautika.net
Facebook : Restoran Beautika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...