Halaman

9 Agustus 2012

Pecel Pincuk Nan Lezat

Hai semuanya,selamat datang di postingan pertama saya. Postingan ini merupakan postingan yang sebelumnya pernah saya publikasikan di openrice.Kali ini saya akan me-review salah satu nama restoran yang saya dapat dari mbah google. Katanya sih di daerah Bekasi nama resto satu ini cukup terkenal,okey yang belum tau namanya adalah Pecel Pincuk Gareng
 
Setelah saya membaca artikel rumah makan ini di internet,saya langsung benar-benar penasaran. Seberapa enaknya sih masakan khas jawa yang ditawarkan disini. Saya mulai mencari-cari alamat persis pecel pincuk gareng ini. Saya lihat sih beberapa makanan yang di rekomendasikan adalah nasi pindang,nasi daging bumbu lapis,nasi lodeh,sate ponorogo,es cendol Hmm nyummy,liur saya langsung terbit rasanya. Namun sayang sekali ketika saya kesana,ternyata menu-menu lama itu sudah diganti dengan menu baru ayam/bebek goreng. Rasanya saya sangat kecewa openicers. hiks sediih. Akhirnya saya tetap melanjutkan memesan walaupun luar biasa kecewa.

Suasana alam

Terletak di Jl Patriot,arah kali malang-kranji Pecel Pincuk Gareng ini interior dan suasananya sangat bagus. Di tengah-tengah restoran terdapat pepohonan,air mancur,kolam ikan yang sangat sejuk. Area makannya yang terdiri dari meja-meja dan kutsi kayu, serta area elsehan yag lampunya itu adalah lampu jawa zaman dahulu. Ada juga beberapa lukisan gareng disini. Di bagian depan anda akan melihat tulisan pecel pincuk gareng dan foto garengnya . Suasana disini memang sangat bagus ya,cuma sayangnya pengunjungnya sepi .. mungkin karena tidak adanya menu seperti dulu lagi kali ya.
Ademnyaa

Untuk kebersihan juga sangat baik,walaupun ruangan disini ruangan tanpa ac,tapi nuansa segar sangat terpancar dari pepohonan sekitar restoran. Kolam ikannya saja sangat terawat dan bersih. Walaupun di pinggir jalan,tapi saya salut dengan pemandangan dan kebrsihannya yang bagus.
tempat duduk

Untuk menu,jujur saya kecewa berat karena tidak adanya nasi pindang. Padahal saya benar-benar pengen banget nyobain itu nasi pindang. Selain itu di restoran ini ada nasi pecel,nasi rawon,sate ponorogo dan lain lain. Akhirnya saya memesan satu nasi pecel pincuk,satu es kelapa muda frambozen dan 1 es teh tawar

Nasi Pecel Pincuk

Nasi Pecel Pincuk

Suka Pecel? Harus nyobain pecel disini,uenak tenan rek . Satu porsi pecel bersisikan nasi,pecel dengan isian kol,kangkung,tauge dnegan siraman saus kacang,tempe orek dan rempeyek. Entah kenapa ya openricers ternyata orek tempe itu sangat cocok dengan nasi pecel. Bumbunya sendiri pas dan tidak terlalu pedas. Porsinya juga pa,mengenyangkan tapi tidak membuat perut openricers begah. Rempeyeknya juga enak terasa sangat crunchy. Satu porsi nasi pecel ini benar-benar memanjakan perut saya. Ada juga nasi pecel mendoan,nasi pecel empal goreng . Silhakna pilih openricers mau yang mana. Semuanya enak kok. trust me.


Es Kelapa Muda Frambozen


Es kelapa muda frambozen

Apa jadinya bilamana air kelapa muda yang segar diberi kerokan buah kelapa yang lembut, ditambah dengan perasan jeruk merah nan segar? Sangat Enak, rasa air kelapa yang fresh, apalagi ditambah wangi jeruk merah yang menimbulkan harum yang menawan. Kelapanya juga lembut dan tidak keras,tadinya saya mau memesan es dawet,tapi sayangnya es dawetnya habis openricers, tapi es kelapa muda frambozen ini juga enak,benar-benar terasa segar!

Es teh tawar


Es teh tawar
Es teh tawar


Service: 8 of 10
Taste: 9 of 10
Environment: 9 of 10
Price: 9 of 10
Clean: 8 of 10


Pelayanan Dan Kesimpulan:


Pelayanannya
cukup bagus,saya sampai kasihan mas mas nya sampai nungguin saya lama banget,soalnya saya bingung mau pesan apa. Padahal pengen banget nasi pindangnya hiks. Saya juga sedikit ebrbincang bincang dengan istri dari pemilik pecel pincuk gareng ini. Saya sampai mohon-mohon supaya menu yang lama diadakan kembali. Saya sampai cari alamat pecel ini sana-sini makanya agak kecewa kalau saya tidak mendapatkan makanan yang saya mau sad

Kesimpulannya
,makan disini itu seperti kembali lagi ke alam. Sangat nyaman dan benar-benar mententramkan hati. masakan disini juga enak,dan sangat higienis,hingga rempeyeknya pun dimasukkan ke dalam plastik lho,untuk menjaga kerenyahannya. Kalau makan disini saya relkomendasikan duduk di lesehan dengan memandang kolam. Untuk makanan saya rekomendasikan nasi pecel pincuk dan rawon. Sate ponorogo nya juga katanya sih juara. Overall saya suka,tapi please pak,saya mau nasi pindangnyaa. huaaaa. Tapi saya cukup merekomendasikan untuk nasi pecelnya. Uenak tenan rek !

Selamat mencoba
See ya,xoxo

Pecel Pincuk Gareng
Jl. Patriot No. 31 (Omega) Kampung Dua,
Kalimalang arah Kranji, Bekasi
Telp. (021) 7085.3250

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...