Halaman

9 Juni 2015

6 Degrees - Alam Sutera



Salah satu tempat nongkrong yang cukup direkomendasikan di alam sutera. Well karena penasaran akhirnya saya memutuskan untuk ngopi dan santai sebentar disini. Letaknya sendiri ada di ground floor dekat dengan centro. jadi kita harus ke balkon depannya mal dulu kalau mau kesini.



Areanya terdiri dari indoor dan outdoor, sayangnya area indoornya kemarin sedang ramai, jadi saya lebih memilih area outdoornya. Memang cukup panas, tapi disini ada kipas anginnya kok jadi mengurangi sedikit hawa panas diluar. Suasananya cukup nyaman dan membuat saya betah. Pelayanannya juga cukup bagus, walaupun diawal sempat agak sulit memanggil waitressnya, untung saja sang owner langsung turun tangan meng-handle pesanan saya.


Battered Fish
IDR 55K
For finger food,  porsinya mengagetkan saya, lebih tepatnya porsinya seperti main course malah. 4 potong dori disajikan dengan homemade chips, salad dan tartar sauce. Suka banget sama chipsnya yang unik dan saladnya yang enak, saus tartarnya juga enak banget pas dimakan sama dorinya. recommended banget!! sayang proses pembuatannya cukup memakan waktu.


Hot Cappuchino
IDR 28K
Saya cukup menyukai aroma kopinya dan rasanya cukup pas, lebih pas lagi ditambah sedikit gula cair. it makes my day perfect, love i!


Infuse Water – Green Tea Mighty
IDR 28K
Mineral water + Green tea leaves + lemon + lime = FRESH, walaupun buatnya mudah banget, tapi ini cocok banget di udara yang lagi panas. dan ketika saya meminta ditambahkan es batu, waitressnya menambahkan air mineral lagi, jadi penuh lagi deh.. thank you <3

Overall, puas banget nongkrong disini, makanannya enak, kopinya enak, pelayan ramah, tempat juga cozy banget. minusnya mungkin tempatnya gak begitu besar dan proses pembuatan makanan cukup lama. Next time mesti banget coba chicken wings mereka.

6 Degrees

Mal @ Alam Sutera
021 -30449377

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...