Halaman

18 Mei 2015

Bourbon Eatery & Coffee - Alam Sutera


Jadi ceritanya kali ini saya terdampar di wilayah Tangerang, dan setelah saya browsing sana sini, akhirnya saya memutuskan untuk berkuliner ria di kota Tangerang ini. Kali ini saya mengunjungi salah satu mal yang cukup besar di kota Tangerang, yaitu Mal @ Alam Sutera. Awalnya bingung hari ini mau lunch dimana sih,dan akhirnya pilihan saya jatuh kepada Bourbon Eatery & Coffee.




Masuk ke restoran, pelayan langsung menyambut dengan ramah dan baik. Suasananya pun bagus, saya suka perpaduan meja kayu dan sofanya yang nyaman, interiornya pun sangat pas dan musiknya juga santai dan tidak berisik. Dibagian luar juga tersedia area outdoor bagi yang merokok, area outdoornya juga cukup nyaman walaupun tentu saja agak panas.


Oh ya, untuk weekend, Bourbon Café punya promo lunch lho, untuk 2 main course + 2 minuman cukup membayar 100 ribu saja, walau hanya untuk menu-menu tertentu sih, dan untuk weekdays.. mereka memberikan disc 25% untuk semua menu kecuali cake. So here they are



Old School Fish & Chip
IDR 65K
Love it! saya sangat menyukai fish & chip disini! menurut saya  fish & chip mereka lebih enak daripada fish n co atau manhattan punya ( menurut saya lho ) saya suka ikannya yang dibumbui terlebih dahulu sebelum digoreng, dan mereka membalurinya dengan adonan telur, bukan tepung. Side dishnya sendiri adalah baby potato yang digoreng crispy, dilengkapi dengan tartar sauce dan salad. Saya sangat menikmati hidangan ini dan tentu saja menjadi favorit saya, hanya saja dressing saladnya perlu di improve sedikit, rasanya terlalu datar untuk saya.


Spaghetti Seafood Aglio Olio
IDR 55K
Porsinya cukup besar,tingkat kekenyalan pasta juga pas, minyaknya juga pas dan seafoodnya fresh. Saya tidak menemukan kekurangan di menu ini, lezat ! tips saya mintalah cabe bubuk tambahan bagi penyuka pedas, karena lumayan membangkitkan selera makan.


Chicken Cordon Bleu
IDR 60K
Homemade chicken cordon bleu with mashed potato and sauce.  Ayamnya enak, mashed potatonya apalagi, dan sausnya juga enak. Tapi sangat disayangkan, porsinya sangat sedikit. Untuk lunch, saya pikir porsinya sangat tidak mendukung dan tidak membuat kenyang, a little disappointed,


Ice Lychee Tea
IDR 35K
Rasanya segar dan didalamnya terdapat 2 buah lychee yang enak. Manisnya juga pas, pilihan yang cocok untuk menemani lunch



Ice Strawberry Tea
IDR 32K
Asam dan segar, terdapat beberapa potong buah strawberry didalamnya, me likey

Overall, pengalaman pertama  saya makan disini cukup memuaskan. Service yang bagus, suasana yang nyaman, makanan yang  enak membuat saya betah disini, walaupun saya sedikit kecewa dengan cordon bleunya. Apa saya akan kembali kesini? jawabannya sih yes hahaha. Penasaran juga sama cakenya mereka, manjuri godiva soalnya :p .

Bourbon Eatery & Coffee
Mal @ Alam Sutera

Ground Floor – Main lobby



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...