Laman

22 Desember 2012

Review : Indomie Goreng Cabe Ijo


Hallo..akhirnya sempet nge-post lagi nih. bener-bener lagi males banget ngetik apapun gara-gara kecanduan running man xD haha. Nah kali ini saya menyempatkan waktu sejenak untuk mencicipi produk indomie terbaru. yaitu Indomie Goreng cabe Ijo. Pas banget kebetulan nemu ini mie di indomaret terdekat . Harganya  sendiri pas saya beli sekitar 1800 deh. kalau gak salah juga sih. Bagi yang penasaran,ini penampakan bungkusnya: ijo ijo dan ijo


Kalau masak indomie pasti udah pada ngerti kan? jadi satu porsi ini langsung saja saya masak,ditemani suwiran daging dan telur dadar ceplok. Tidak lupa juga cabe rawit biar pedes :p. Rasanya? hmm kalau boleh jujur saya sendiri tidak begitu suka. Tapi setelah ditambahkan sedikit sambal rasanya jadi enak banget. lebih enak lagi sih kalau diatasnya itu dikasih acar timun dan wortel. Untuk kreasi indomie baru, lumayan wajib coba nih buat refrensi ke teman-teman. Soal rasa memang tergantung selera masing-masing sih. Gak ada salahnya kan mencoba? :9


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...