Halaman

29 November 2012

Sushi Groove

Waktu menunjukan pukul 20.000 wib. Dan saya beranjak menuju mall kelapa gading ditemani salah satu sahabat saya,jbungaw yang katanya cinta banget sama justin bieber *ke ke ke* okey,kali ini kita berdua akan mengunjungi Sushi Groove. Soalnya kita berdua dapet voucher gitu deh dari twitter mereka. hehe

Sushi Groove di MKG ini letaknya ada di gourmet walk,tepat banget disebelahnya pizza hut. Resto yang satu ini memang sudah cukup lama berada disini. Konsepnya sih tempat makan sushi modern. Ga ada tempat duduk khas jepang atau sushi muter-muter sih. Tapi cukup cozy deh tempatnya mengingat kesan 'hijau' yang ditampilkan di restoran ini itu enak dipandang mata. Eniwei,saya sebelahan lho sama ade ray, dese ganteng juga yah :p

Setelah memilih-milih menu yang paling worth dan di rekomendasikan dari beberapa review, saya pun akhirnya memesan menu yang belum pernah saya coba. oke ini dia menu yang saya pesan:


Agedashi Tofu ( IDR 19K )
Okeee.. di beberapa review merekomendasikan menu satu ini, tapi bagi saya agedashi tofu ini rasanya agak aneh. memang tofunya itu lembut banget dan seperti melted dimulut,apalagi dengan topping khas takoyaki diatasnya, Tapi sumpah itu ada bumbu-bumbu gitu di sekitar tofu yang sangat menganggu. Enak kalau tofunya dipisahin dari itu bumbu. jadi agak nyesel mesen kan :(

Krakatau Roll ( IDR 35K )
Ini adalah sushi yang agak mini,digoreng dengan something crunchy gitu, terus disusun seperti piramida lalau diatasnya itu seperti lava mengalir ada spicy mayo. Isian dari sushi nya sendiri enak yah,ada sayurannya gitu dan itu bener-bener berasa di mulut. walau mayonya banyak,tapi gak mengurangi rasa sushinya.. Kalau yang ini sih saya doyan banget. 
Crispy Chicken Skin Roll ( IDR 20 K )
Well saya sendiri tidak terlalu yakin yah nama diatas benar atau tidak. yang pasti sushi yang satu ini isinya kulit ayam goreng yang di deep-fried. Jadi rasanya crunchy abis, malah terlalu crunchy sampai saya susah ngunyahnya. Kehadiran selada di sushi ini menambah poin +1 buat menu ini. Saya saranin pesen salmon skin rollnya aja yah.
Mayonaise Dream Roll ( IDR 39K )
Nah ini dia juaranya! sumpah ini enak banget rasanya.. di mulut bagaikan cair gimana gitu, suka banget sama rasanya yang agak creamy dan wangi. apalagi dimakan pas masih hangat-hangat.apalagi tobiconya juga seperti menyatu dengan rasa sushinya,wah suka banget banget. Menu satu ini layak banget buat dicoba,highly recommended deh. i wanna come back for this!
Cold Ocha Free Refill ( IDR 12K )
Hmm Untuk  segelas ocha 12 ribu agak kemahalan yah.. lebih worthed 10 ribu sih buat saya. Ochanya yah sama aja seperti ocha kebanyakan. Rasanya pahit-pahit gimana gitu,buat netralisir lemak :p . Sayang waitresnyas kurang sigap nuangin ocha -__-

Sebenarnya banyak menu yang saya rekomendasikan sih. Seperti salmon flame roll, bulgogi roll atau eel roll. Dan memang lumayan penasaran dengan menu nasi serta udonnya.Untuk pelayanannya sih,saya rasa pelayanannya kurang maksimal aja,tapi tetep bagus kok. Buat rasa makanan sih it's good. Yah maybe kalau lagi pengen mayonaise dream rollnya bakal balik kesini lagi. ( sekarang liat poto sendiri juga udah ngidam )

Selamat mencoba

Sushi Groove Mall Kelapa Gading : Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading Blok M,Kelapa Gading
Facebook : SushiGroove
Twitter : @SushiGroove

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...