Halaman

5 November 2012

Torico

Hai semuaya, kali ini saya akan membahas gathering openrice beberapa waktu yang lalu di Torico Restaurant, Mall ciputra Jakarta barat. Torico ini berada di Lantai 5 dan cukup mudah ditemukan. Dengan nuansa ala jepang dan warna merah yang khas,membuat banyak orang yang mampir karena tertarik. Apalagi harga makanan disini tergolong cukup murah dengan menu-menu yang jarang kita jumpai di restoran lain. Suasana yang sangat friendly dan good looking.

Dikarenakan saya tinggal di bekasi,membuat saya baru sampai sana sekitar jam setengah 8. Luar biasa macet yah ternyata perjalanan menuju Jakarta barat. Udah no hope banget deh buat sampai kesana. Tapi ya finally sampai juga. Saya dan ka novi (NonaVie) jadi agak terpisah dari rombonga openricers lainnya deh. Gathering pun dihadiri para openrice yang lain. Cukup meriah yah,apalagi juga diadakan kuis twitpic dengan hadiah voucher dari torico. Serta para openicers juga mendapatkan goodie bag lho.

Ada berbagai macam makanan yang saya coba disini. Untuk appetezier yang saya coba ada fried tofu dan fried gyoza. Untuk fried tofu sendiri adalah tofu yang dipotong kotak-otak dan digoreng dengan menggunakan tepung. Untuk fried gyoza nya enak,walaupun saya lebih mau yang steam sih. Cuman hati-hati yah soalnya masih panas dalamnya,lidah saya sampai kebakar. :p



Untuk Main course yang saya coba ada Torico  ramen kuah miso yang ini rasanya memang agak asin yah, cukup enak dengan telur rebus dan topping ayam. Lalu ada gyu-tongue ramen kuah kimuchi kalo yang ini sedikit pedas sih,dengan potongan lidah sapi diatasnya. Rasanya juga enak lho. Lalu next ada Torico Fried rice,hidangan nasi goring ala torico yang sangat gurih,dengan bawang putih goring diatasnya, so nyumyy.



Ada juga Torico Chicken Katsudon, yaitu hidangan nasi dengan diatasnya terdapat chicken katsu serta saus donburi dan telur. Rasanya asin dan gurih. Favorit saya sendiri adalah Salmon Mayo yaitu 2 buah potongan salmon yang dipanggang dengan sayuran. Salmonnya enak,apalagi dengan tambahan mayo diatasnya. Sayang porsi salmonnya sedikit >,< . Dan ada beef teriyaki don, yaitu daging sapi yang disajikan dengan sayuran dan saus khusus,rasanya gurih banget. Untuk minumannya bisa pilih ocha,blackurant tea atau lemon tea yah.





Overall makanannya enak dengan harga yang sangat terjangkau,cocok buat makan malam bareng  keluarga dan teman deh.so you wanna come to torico? Btw Thankyou so much torico and openrice :)

Torico
Mall Ciputra Lt.4 B-1, Jl. Arteri S. Parman (021) 5681536
Facebook : Torico Restaurant 
Twitter :  @toricoresto


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...