Halaman

6 Juli 2014

Auntie Anne's



Ini adalah kedua kalinya saya mampir ke Auntie Anne's. Pertama kali saya mampir ke cabangnya yang ada di lotte shopping avenue, dan whoaa ternyata Auntie Anne's juga mempunyai cabang di Grand Indonesia :). Langsung saja saya mampir deh hehe.


Untuk Auntie Anne's dicabang ini, mirip dengan cabang yang di lotte shopping avenue tidak terlalu banyak disediakan tempat duduk untuk dine in karena memang konsepnya itu snack. Dapurnya bersih dan berkonsep open kitchen jadi kita bisa melihat proses pembuatan pretzel secara langsung.

Seperti yang kita ketahui, Auntie Anne's sendiri memang specialitynya di pretzel dan mereka hanya menjual beberapa jenis dan rasa saja, untuk minuman disediakan minuman ringan seperti ice lemonade & mik tea.




Combo Original ( 1 Pretzel original salt/no salt + ice lemonade )
IDR 23K

Saya sangat merekomendasikan yang salt karena jejak asinnya itu pas banget untuk pretzelnya. Walaupun pretzel dengan rasa manis lebih enak, tapi menurut saya tidak ada salahnya kalau kita mencoba rasa originalnya dulu.. gurih, chewy dan pas di perut!

Untuk minumannya, alias ice lemonadenya.. sangat segar dan cocok diminum sebagai teman pretzel, love it!




Auntie Anne's 
Grand Indonesia Shopping Town, West mall LG-IC-A Lower ground floor
Other store:
Lotte Shopping Avenue
Central Park
Gandaria City

Twitter :  @AuntieAnnes

Auntie Anne's Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...