Halaman

23 Juli 2013

Kopi Koko

Kelapa Gading merupakan suatu kawasan yang tidak pernah mati dalam hal perkulineran, kali ini gw berkesempatan mengunjungi suatu kedai kopi yang merupakan new corner di Kelapa Gading, let’s meet Kopi Koko.



Terletak di Jl Summagung 3,tepatnya deket sekolah tunas karya,Kopi Koko mempunyai environment yang simple tapi nyaman, kedai satu ini dibuat senyaman mungkin dan sangat terasa unsur kekeluargaannya. Tempat yang asik banget buat nongkrong bareng temen  menurut gw. Memang sih gak begitu besar yah,karena kapasitas tempat duduknya Cuma 30 orang.

Untuk kebersihan,that’s so good. Kebersihannya sangat dijaga dan pelayanan yang diberikan cukup ramah dan cepat. Makanan disini pun katanya homemade,karena nyokap si owner sendiri yang masak. Dan yang palin penting..harga disini gak nguras kantong kok :p.. Well langsung aja yah gw bahas makanannya..


Spaghetti Bolognaise
IDR 20K
Pas menu ini disajikan.. we o we.. gede juga yah porsinya, bisa share berdua nih porsi yang lumayan gede ini. Spaghettinya cukup kenyal dan gak kelembekan, bumbu bolognaisenya juga gak pelit lagi, hanya saja kurang kuat dirasa bumbunya yah. Gw sih suka-suka aja,apalagi porsinya pas banget buat perut gentong gw xD haha


Nasi Ayam Begana
IDR 20K
The best! Nasinya pake nasi uduk gitu,dengan bawang goreng dan irisan telur dadar diatasnya, dengan ayam begana yang bumbunya itu enak,ayamnya empuk dan bumbunya meresap dengan bagus. Sambalnya juga the best dan pedes,dilengkapi sama potongan timun dan tomat. Gw suka banget sama menu ini,dan next pasti bakal order ini lagi.



Banana Chocoroll
IDR 15K
Bahasa gaulnya itu piscok yah .. jadi something crunchy outside yang gw gak tau dibuatnya pake apa.. dari tekstur sih kayak roti yang diglung terus digoreng itu,tapi enak! Dengan isian pisang dan saus coklat, lalu dilumuri saus coklat+caramel agi diatasnya..manis dan crunchy. Cocok buat temen minum kopi.



Sausage
Tadinya gw kira  itu permen.. eh taunya sosis yang sudah dipotong terus digoreng, dimakannya pake saus sambal/tomat yang ada di meja. Rasanya ya rasa sosis.. tapi lumayan enak sih,soalnya crunchy-crunchy gimana gitu hehe.



Cheerful Spring
IDR 8K
Minuman yang satu ini terbuat dari sari lemon. Rasanya asem-asem seger deh. Gw cukup suka sama minuman ini soalnya refreshing banget dan bikin mata melek. Selain lemon,mereka juga punya rasa orange,sirsak,nanas dan strawberry.



Hot Milk Coffee ( Bali’s Coffee )
IDR 7K
Minuman yang satu ini adalah minuman kopi yang kopinya sendiri berasal dari kopi bali, dicampur dengan susu kental manis. Rasa kopinya cukup strong yah,soalnya memang tidak ditambahkan  gula sama sekali. Jadi pure rasa kopi+susu. Istilahnya kopi ini cocok banget buat orang yang sering begadang, same like me lah (.__  _)

Overall semua makanan lumayan enak di perut dan di kantong juga.. bust still the bestnya itu nasi ayam begananya. Dan FYI, wifi disini itu kenceng,jadi asik deh buat ngopi-ngopi santai sambil download film hehe.

Kopi Koko

Jl Summagung 3 No 12A Kelapa Gading
Twitter : @kopikokogading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...