Halaman

20 Juli 2013

Makan Apa Hari ini?

Sabtu, 20 Juli 2013

Halo halo semua *_* hari ini,sabtu tanggal 20 juli 2013.. gw baru aja menghabiskan segala sesuatu yang gw beli hari ini. Dan karena gw lagi gak males-males amat,so gue bakal review apa yang udah gw makan hehe.




Pertama,gw mampir ke eat&eat mall kelapa gading 5, tepatnya di yong tau fu alias bakso singapore. Nah yang gue beli disini adalah 2 bakso sapi, 1 tahu takwa, 1 sawi putih, 1 otak-otak dan 1 crispy skin, kuahnya gw minta pake kaldu dan freenya gw minta nasi. Dan btw makan segitu gw cuma abis 21K sih.. ( hemat sehematnya ) untuk otak-otak & crispy skin gw minta goreng aja.

Seperti biasa yah,kaldunya super enak,dan gw suka banget sama bawang putih goreng yang ada di kuahnya itu. sambel mereka juga enak,pedes manis gitu. perut gw pun udah buncit karena kekenyangan. kenyang minumin kuah doang huahahaha.


Setelah perut begah setengah mampus,gw turun ke ground floor, mampir ke pancious pancake dan disitu gw order Green Tea W/Crumble, gue milih single pancake dengan vanilla ice cream,harganya 37K-an. Seperti biasa juga ,pancakenya selalu nyummeeeh,crumblenya manis dan cocok banget sama saus green tea nya. another recommended menu for you guys :D btw ini gw take away,jadi harus manasin+bekuin lagi hehe.


Dari Pancious,gw mampir ke Gading Walk,dan berhenti di Culina. Gw sedikit penasaran dengan culina semenjak baca review dari salah satu teman foodblogger. Nah yang gw idam-idamkan itu adalah sandwichnya! dan gw harus kecewa.. karena menu itu sudah ga ada.  jadi gw cuma pesen toast whole bread with kaya+butter, price 13,2K .. dan rasanya itu.. sebenernya enak,tapi rotinya kurang crunchy.. hue


Dan pemberhentian terakhir gw,Arabian Night! well well well gw langsung take away 2 menu disini. Pertama gw beli Nasi Kebuli : IDR 25K yang isinya nasi kuning gitu dengan bumbu yang wangi banger dan ada kismisnya didalamnya,disajikan dengan ikan asin (?) emping, dan acar. too bad,gw gak bisa ngabisin karena agak plain.


Kedua,gw beli Nasi Briyani : IDR 27K ( take away ) .. nah ini baru enak! nasinya itu selain wangi juga kuat bumbu, kismisnya juga melimpah,dan the best itu ayamnya! empuk dan enak. Satu porsi sebernernya gak cukup hehe.

Nah itu dia cerita makan gw hari ini, what about you guys? enjoy ur weekend :D

Eat&Eat Mall Kelapa gading 5
Mall Kelapa Gading 5 Lt 3

Pancious Pancake
Mall Kelapa Gading 5 Unit G 06-08

Culina
Gading Walk,Mall kelapa gading

Arabian Night
Lapiazza Kelapa Gading,1-28 juli 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...