Laman

14 September 2013

Ssikkek Korean BBQ Buffet

Korean Food memang mempunyai tempat tersendiri di hati gw,dan kali ini bersama dengan teman-teman sesama pecinta kuliner,kita mengunjungi Ssikkek,Korean BBQ Buffet Resto.

Letak Ssikkek ada di ruko Mall of Indonesia, persis di sebelah ICBC dan berada pada bagian depan. Tempat untuk makannya terdiri dari 2 lantai dan cukup luas. Berbagai macam daging dan appetizer ala korea pun tersedia disini. Suasananya dibuat ala korea dengan ditampilkan video artis-artis korea di tv,lumayan menghibur sih.

Soal pelayanan,pelayanannya sudah cukup bagus yah,makanan yang sudah mau habis,dengan cepat diganti dengan yang baru. Untuk kebersihan sih so-so lah. Lantai 2 nya cukup bersih, tapi melewati tangga dan dapurnya itu agak agak basah lantainya.

Yak,mari kita bahas makanannya ;)

All-You-Can-Eat Buffet+Drink
Senin - Jumat (lunch) : Rp 113.500+
Senin - Jumat (dinner)/weekend : Rp.135.900+










Namanya juga AYCE yah pastinya kita bisa menikmati makan sepuasnya kan? Tapi hati-hati jika kita memanggang daging dan tidak habis,akan dikenakan charge 100 ribu/100gr daging lho. Daging disini ada 3 macam,yaitu pork (non halal), chicken, beef, dan seafoodnya ada udang. Untuk porknya sih gw gak coba,tapi kata temen-temen gw sih lumayan enak. Nah untuk beefnya sendiri,dagingnya agak mengecewakan yah ;( masa baru dipanggang dagingnya sudah hancur huhu. Iganya juga kebanyakan tulang daripada daging. Tapi pas terakhir-terakhir manggang gw lumayan dapet daging yang bagusan.




Untuk chickennya sih enak dan gw lumayan doyan. Untuk udangnya juga ini hoki-hokian,soalnya ada beberapa yang berbau amis udangnya. Nah daging-daging ini dipanggang lalu dimakan dengan selada dan bumbu yang tersedia,paling enak sih ditambah potongan bawang putih dan cabai hijau.




Sekarang kita move on ke hidangan lainnya. Ada japchae, nasi goreng , tobboki , dan spaghetti. Yang paling gw rekomendasikan adalah japchaenya,rasa bihunnya kenyal dengan topping beef yang empuk. Untuk yang lainnya sih biasa aja. Oh ya disini juga ada bibimbab yang bisa kita buat sendiri,karena dibuat dengan selera sendiri,jadi rasanya yah lebih enak dong :p ( tips : ambil daging+sausnya banyakan, nyummy )

Nah selain itu,disini juga ada tumisan tahu pedas, tumisan brokoli dengan daging sapi, kimbap, dan ramen. Tapi yang paling gw suka justru tumis tahu pedasnya. Dan ada juga appetizer ala korea seperti kimchi dan sayur-sayuran. Minum disini juga bisa sepuasnya,serta tersedia semangka dan ubi manis.

Overall,menurut gw sih cukup enak yah makanannya,apalagi dengan harga yang begitu terjangkau dan makanan yang variatif seperti ini. Tapi gw harap,semoga kualitas beef nya ditingkatkan yah,dan kualitas kebersihannya juga. Semoga sukses Ssikkek kedepannya

Ssikkek Korean BBQ Buffet
Kompleks Kelapa Gading Square ( Ruko MOI ) Blok A No 5-6 Kelapa Gading
Tlp : 021-29364049


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...