Laman

20 September 2013

Eastern Kopitiam



Minggu kemarin, gw  mampir ke Summarecon Mall Bekasi buat jalan jalan gajelas. Dan memang gw lagi ngidam makan di Eastern Kopitiam. Eastern Kopitiam ini  terletak di lt dasar SMB, tempatnya terdiri dari area indoor dan outdoor. Dengan suasana ala kopitiam yang nyaman dan bersih, serta konsep open kitchen yang memungkinkan kita untuk melihat proses masaknya. Pelayanannya cukup baik dan ramah.


Eastern Menyajikan aneka dimsum,nasi hainam,bakmi,dan roti bakar. Kali ini gw mencoba Nasi Hainam ayam rebus, Nasi Hainam ayam panggang,Bakmi ayam panggang dan roti panggang kaya =)



Nasi Hainam Ayam Rebus
IDR 36K
Nasi hainam yang pulen wangi,disajikan dengan potongan ayam rebus ditemani saus jahe, sambal, kuah kaldu,telur kecap, dan acar timun. Ayamnya lembut dan wangi,sama sekali tidak berbau. Saus jahenya  juga pas,karena dulu sempet makan di resto lain jahenya kelewat bau jahe malah jadi gak napsu hehe. Gw suka sama acar timunnya yang segar,dan tersedia juga acra cabai merah disini.


Nasi Hainam Ayam Panggang
IDR 36K
Sama seperti nasi hainam ayam rebus, hanya saja yang ini memakai ayam panggang, Ayam nya sama emouknya dengan kulit yang garing. Selain itu sausnya berbeda, yaitu saus cokelat yang rasanya gurih manis,cocok sekali dipadukan dengan ayam panggangnya.


Bakmi Ayam Panggang
IDR 28K
Kalau yang ini adalah bakmi ayam dengan topping ayam panggang. Bakminya sendiri memiliki kebetalan yang pas dan kenyal,disajikan dengan sawi hijau, cincangan ayam manis, keripik pangsit dan tentu saja ayam panggangnya yang garing :9 nyum.



Roti Panggang Kaya
IDR 14K
Roti dengan selai kaya pandan diatasnya, rotinya cukup garing dan selai kayanya cukup banyak. Porsinya juga gak pelit apalagi harganya cukup murah meriah


Ice Tea
IDR 7K
Satu gelas besar berisi es the tawar yang nikmat. Karena gelasnya yang ebsar ini,7K sangatlah worth it.

Overall,easter kopitiam memang menyajikan nasi hainam dengan lauk pauk yang enak. Gw sendiri sering banget balik lagi buat nasi hainamnya, rekomendasi deh buat nasi hainamnya ^^

Eastern Kopitiam
Summarecon Mal Bekasi GF floor DW-102-103 GF,Jl Bulevar ahmad yani blok M sentra summarecon, Bekasi Barat
Tlp : 021(2957 2358)
Facebook : Eastern Kopitiam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...