Halaman

6 Maret 2013

Warung Pasta



Warung pasta kembali membuka cabang baru. Kali ini Kelapa Gading menjadi  cabang baru berikutnya. Restoran berlantai 2 ini terlihat menarik. Dengan area ruangan indoor serta outdoor yang nyaman. Saya si lebih suka area indoornya yang simple tapi menyenangkan.
Pelayanan yang diberikan lumayan baik. Walaupun restoran cukup ramai sampai waiting list. Tapi pesanan kita datang tidak lama banget kok. Apalagi harga makanan yang ditawarkan sangat worth it dan menggiurkan.

Spicy Tako ( Small ) IDR 13.5
Pasta pilihan saya adalah spaghetti dan wow.. walaupun small porsinya tergolong banyak. Buktinya aya langsung kenyang ketika memakannya. Campuran spaghetti,olive oil,cabai rawit,potongan gurita dan nori ini sukses buat saya kepedesan. Enak banget.. ini menu favorit saya di warung pasta.  Very recommended J

Cheezy Freezy ( Small ) IDR 15K
Kali ini pilihan saya fettucini. Fettucini dengan campuran saus dengan 3 macam keju? Rasanya keju banget.. kalau pesan large pasti bakal enek. Sayangnya prosinya memang kecil banget.. rasanya sih enak,khususnya pecinta keju mesti coba deh.

Polar Bear ( Small ) IDR 12K
olahan nasi dengan potongan daging asap dan saus keju. Rasanya? Hmm juju raja kurang greget. Selain porsinya yang kayak nasi kucing. Rasanya so so saja menurut saya. Nothing special. Maybe baked rice is more better.
Untuk minuman,setiap pembelian pasta kita mendapatkan free drink berupa ice tea atau mineral water (promo). Disediakan gula juga lho bagi yang gak doyan teh tawar. Saya pasti akan balik lagi! Masih banyak menu yang saya ingin coba <3 love it

Warung Pasta Kelapa Gading
Jl Boulevard Raya QA 3 No 19-20 Jakarta Utara
Tlp : 4523088
Facebook : Warung Pasta
Twitter : @warungpasta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...