Halaman

9 Mei 2015

Pipiltin Cocoa : All About Chocolate

Hello Chocolate Lovers! belum lama ini saya mengunjungi sebuah restoran / dessert place yang menunya sendiri rata-rata mengandung cokelat. Saya sendiri bukanlah pecinta cokelat, malah lebih cenderung menjauhi cokelat karena alasan tertentu, hahaha. Tapi jujur saja saya jadi suka hidangan cokelat di Pipiltin Cocoa ini.


Pipiltin Cocoa berlokasi di dua tempat, satu ada di Senopati dan satu lagi ada di Barito. Well saya mengujungi cabang di Barito tentu saja, karena disini tempatnya lebih luas dan interiornya cukup menarik. Soal pelayanan juga menurut saya sudah cukup baik. Range harga makanan dan minuman di Pipiltin berkisar 35-100 ribu.


Tabanan Farm Chocolate
IDR 65K
THIS IS!!! ini harus banget dicoba karena isinya variatif dan teksturnya sangat unik. Isiannya sendiri ada chocolate mousse, chocolate caviar, chocolate rich cake, chocolate spice creamaux, poprock soil, dehydtrated chocolate mouse with nibs and chocolate foam. Jika kamu pecinta cokelat dan mencari rasa cokelat yang berbeda, kamu harus banget pesan menu ini. Highly recommended.


Plant
IDT 65K
Tasty, tetapi seperti ada sesuatu yang kurang didalamnya entah kenapa. Tampilannya cantik sekali dan buat saya sayang banget untuk menghabiskannya. Oh ya, FYI lho.. itu potnya gak bisa dimakan, tapi didalem potnya ada olahan cokelat yang enak banget.


Ice Chocolate wilth Salted Caramel
IDR 42K
Ini juga enaaak banget, rasanya gak terlalu over cokelat banget karena salted caramelnya. Jadi balance banget kalo dimakan sama dessertnya.


Ice Caffe Latte Mocha
IDR 40K
Karena semua udah cokelat, jadi teman saya memesan kopi dan rasanya lumayan lah. Penampilannya juga bagus.

Overall kunjungan kali ini cukup berkesan dan membuat saya ingin kembali tentunya. Di lain kesempatan saya ingin mencoba main coursenya mungkin :p .


Pipiltin Cocoa
-JL Barito II No 5 Kebayoran Baru
021 ( 72800011 )

-Jl Senopati No 27
021 ( 36446914 )

FB | TWITTER | INSTAGRAM | WEB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...