Halaman

11 April 2015

Carnivor - Kelapa Gading

Carnivor, nama restoran satu ini memang sudah cukup lama saya mengetahuinya, tapi baru-baru ini saja saya sempat dinner disana. Ditemani,seorang sahabat, malam itu saya menuju Carnivor yang ada di Kelapa Gading, tempatnya cukup bersih dan suasananya bagus. Di bagian atas restoran terdapat restoran ramen. Pelayanan juga ramah dan cukup baik. Saya memesan sirloin steak, fish n chip & ice tea.


Sirloin 160gr  + Jacket potato
IDR 65K + 15K
Dengan tingkat kematangan medium well, tapi teksturnya tidak alot dan enak, sayangnya di bagian ujung ada bagian lemak yang sulit sekali untuk dipotong :( jacket potato enak dan mengenyangkan, saladnya pun dressingnya pas dan saya suka.


Fish N Chip
IDR45K
Walaupun bentuknya agak aneh, tapi soal rasa lumayan lah, ikan sama sekali tidak amis dan porsinya pas. Dan sekali lagi saya suka sama saladnya.



Ice Tea
IDR 15K

Dari kunjungan ini, saya cukup menyukai saladnya, tapi tidak untuk dagingnya. Next time kalau kesini pengen banget buat cobain sizzling fried ricenya.Selamat mencoba!

Buby13

Carnivor
Jl Boulevard Raya Blok L No 6 Kelapa Gading Jakarta Utara
021-2962948-46
FB | TWITTER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...