Halaman

23 Desember 2015

QQ Kopitiam - MKG

Terakhir kali saya makan disini sekitar tahun 2012, dan akhirnya saya kembali lagi kesini. Sebenernya sudah tidak terhitung berapa kali saya pergi ke Mall Kelapa Gading, tapi di MKG itu banyak banget resto! Dari yang baru sampe yang berumur ada, makanya suka bingung mau makan aa huft. Kembali kesini, tidak banyak berubah menurut saya. Interior masih vintage ala-ala kedai singapore. Kenyamanan cukup nyaman walau kadang kalau rame agak berisik.

Pelayanan sih lumayan cepet dibanding pertama kali saya kesini dulu, harga? harga masih ramah di kantong yah lah. Intinya enak sih makan dan kongkow disini tapi jangan di siang hari karena panas ( konsepnya semi indoor ).

Disini pesen beberapa menu yang merupakan menu inceran saya sejak lama :


Mie Kangkung Terasi
IDR 32 K
ini sumpah enak banget! suka rasanya, mienya porsinya banyak, isinya juga enak semua, ada kangkung yang masih crispy, potongan bakso, cumi, udang dan tentu saja cabe rawit yang masih utuh membuat rasanya makin pedas. Yang membuat rasanya khas adalah pemakaian ebi ( udang rebon ) di dalamnya.  Saya cukup merekomendasikan menu ini jika kalian menyukai makanan pedas.


Kwetiaw Cumi Saus Pedas
IDR 32K
Ini juga enak! pedes kaya mie kangkung tapi ga ada hint rebonnya. Merahnya itu sepertinya dari saos deh. Kwetiawnya beda dari kwetiaw kebanyakan soalnya bentuknya lebar dan pipih, isian cuminya banyak banget apalagi ditambah potongan cabai rawit yang pedas. 



Sop Ayam Bakso Special
IDR 25K
Salah satu menu favorit di QQ Kopitiam yang biasanya hampir setiap meja pesen ini, isinya adalah mie ala mie medan, bakso ayam, suwiran ayam, wortel dan dilengkapi kerupuk. ini rasanya segar dan ngenyangin banget! gurih kuahnya dan makin nendang jika kita tambahkan sedikit sambal hijau dan kecap, recommended!



Nasi Goreng Telur
IDR 15K
Sebenernya ini masuk ke menu lite bite, tapi porsinya menurut saya cukup mengenyangkan kok. Nasi goreng telur ini disajikan dengan emping dan rasanya cukup pedas.

Minumnya sih cuman pesen es teh manis aja hehe.

Overall dari semua menu yang saya icip-icip, semuanya saya suka! rasanya autentik dan harganya menurut saya masih tergolong ramah buat makanan di mall. Gak sabar deh buat kunjungan berikutnya ^^

QQ Kopitiam
Mall Kelapa Gading 3 Ground, Gading Walk
021-45878154

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...