Halaman

5 Februari 2013

MCD : Beef Prosperity

halo halo..setelah pr review menumpuk dan menumpuk setiap hari. Akhirnya hari ini saya berniat untuk menulis juga. Sebenernya masih agak males juga sih -__- . Udah pada tau kan menu yang setahun sekali muncul di Mcd. Berhubung saya masih sedikit penasaran,walaupun tahun kemarin udah sempet coba sih. Dan lupa saya makan gara-gara ketiduran hiks :( Akhirnya beli juga deh Double beef prosperity combo. Makin gendut deh kalau begini mah.


Double Beef Prosperity Combo IDR 60K

Hmm ini sih roti burger pake daging.. melainkan sebaliknya yah. Jadi rotinya itu super tipis dengan isian dua beef patty super tebal didalamnya, dan dibumbui bumbu lada hitam medok. Rasanya cukup pedas.. namun nothing special. cuma rasanya kita puas aja gitu sesudah memakannya. rasanya akan lebih baik jika kita menambahkan saus sambal kedalamnya.so so aja lah.. tapi masih sanggup ngabisinnya kok :p



Untuk Shake fries nya.. ini sih namanya kentang biasa dikasih ke kita terus dikasi bumbu bungkusan. Padahal saya berharap kentang itu tersaji ke kita sudah diaduk dengan bumbu ya. Dan bumbu sachet gituan juga banyak dijual di supermarket. Hmm kecewa

Mango Frizz? Soda dikasi sirup mangga dan potongan buah mangga. Mending saya makan jus mangga aja sekalian :v. Tapi dikarenakan ada potongan mangganya itulah rasanya not bad. Lumayan lah buat icip-icip.
Sebenernya menu ini pasti akan keluar sekali setahun. Tapi menurut saya kurang worth it rasanya jika harga yang dibandrol segitu. Buat yang belum nyobain,silahkan mencoba ya, daripada nungguin tahun depan hehe

Bisa ditemukan di cabang Mcd terdekat :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...