Halaman

22 November 2013

Mie Kangkung Betawi & Soto Betawi Ariyani

Pernah dengar mie kangkung? Nah mie satu ini memang sedang naik daun dan mulai dilirik oleh banyak orang. Kali ini saya mengunjungi Mie Kangkung Betawi & Soto Betawi Ariyani yang belum lama membuka cabang di Bekasi,tepatnya di ruko Sinpasa.  Interiornya simple dan minimalis, namun cukup nyaman dan bersih. Pelayanan yang diberikan juga cukup baik dan cepat.



Menu makanan disini tidak banyak, hanya ada soto betawi, mie kangkung, ayam bakar dan sedikit cemilan,saya pun mencoba 2 menu utama di restoran ini,yaitu Mie Kangkung Betawi & Soto Betawinya.




Mie Kangkung Special Ceker ( small )
IDR 25K
Mie Kangkung special hadir dengan pelengkap bakso,telur puyuh dan 2 buah ceker ayam. Perpaduan mie dan kangkung dengan kuah kental bertopping ayam dan jamur ini memang enak sekali. Aalagi sambal yang digunakan juga sambal khusus yang pedes banget,ditambah potongan acar cabai rawit makin menggugah selera makan saya. Sekilas seperti mie ayam, tapi ada sensasi berbeda ketika memakannya, wajib coba!




Soto Betawi Daging Campur ( small )
IDR 21K
Soto Betawi yang harum, hadir dengan isian daging campur ( babat,daging,paru ) lalu ada potongan kentang dan tomat serta kerupuk emping. Saya pun memesan nasi sebagai pelengkapnya. Soto betawi ini ditemani acar khas betawi yang juga sangat pas dengan rasa soto betawinya. Kuahnya gurih dan berbobot, Porsinya juga cukup mengenyangkan, apalagi soto betawi disajikan diatas panci kecil dengan api dibawahnya,selalu hangat dan enak.




Untuk minuman saya memesan Ice tea dan Jus Alpukat. Ice Tea-nya seharga 3 ribu dan jus alpukatnya 8 ribu rupiah. Rasanya segar dan jus alpukatnya juga enak,manisnya pas.


Untuk restoran dengan masakan betawi sebagai hidangan utamanya, saya sangat merekomendasikan mie kangkung dan soto betawinya. Rasanya enak dan membuat saya ketagihan. Apalagi mie kangkungnya! Waib banget deh buat dicoba.

Mie Kangkung Betawi & Soto Betawi Ariyani
Ruko Sinpansa Blok A-25 Summarecon Bekasi
Ruko Kemang Pratama Blok AL-4, Jl kemang Pratama Raya Bekasi Timur
No Telepon : (021) 8209870
Twitter : @Miekung_Ariyani


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...