Laman

4 November 2013

Martabak Nutella - Martabak Bandung ( Yanto )



Well.. semua pasti sudah tau kan betapa hebohnya martabak nutella sekarang ini? Tapi harganya yang menurut saya cukup mahal,membuat saya berpikir 2x, apa iya untuk martabak dan nutella saya harus membayar harga semahal itu? Dimulai ide dari seorang teman dan memang saya sudah pernah memikirkannya sebelumnya, akhirnya saya memutuskan untuk membuat martabak nutellanya sendiri. Tentu saja bukan saya yang membuatnya,melainkan salah satu tempat martabak langganan saya.



Nama tempatnya adalah Martabak Bandung Yanto, martabak yang satu ini letaknya ada di wisma asri, tepat di depan indomaret wisma asri. Dan satu tempat dengan bubur ayam fav saya. Martabak bandung ala pak yanto ini sangat digemari,khususnya warga sekitar wisma asri, karena tempatnya selalu ramai habis setiap hari.


Saya pun memulai proyek ini dengan membeli nutella di the foodhall summarecon Bekasi, well harganya memang gak murah ( siapa yang bilang nutella murah? ) Harga satu botol nutella sedang adalah 54 ribu rupiah. Dari situ saya menuju martabak bandung yanto,dan memesan martabak cokelat kacang seharga 20 ribu, tentunya cokelatnya diganti dengan nutella yang saya bawa ^__^


Martabak Cokelat Kacang ( IDR 20K + Nutella 54K )
Rasanya? Ajib~ juara deh.. martabak yang manis dan gurih itu penuh dengan olesan nutella dan kacang. Wuhuu gak pake nutella aja rasanya udah luar biasa, apalagi pake nutella :p. Btw saya hanya memakai setengah nutella saja kok, sisanya masih bisa disimpen buat next kalo mau bikin martabak lagi/ bisa buat olesan roti tawar/waffle/pancake haha.


Conclusion
Lebih baik kita bikin sendiri kayak gini daripada harus beli martabak nutella mahal-mahal. Toh rasanya sama aja dan gak usah antri lama kan? tersedia juga kok kemasan 200gr nya.. harganya sekitar 30k-an =)


Martabak Bandung ( Yanto )
Jl Perjuangan depan indomaret samping gerbang wisma asri 
Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...