Laman

26 Oktober 2013

Nasi Ayam Jagoan

Akhir-akhir ini saya memang malas..malas banget keluar rumah. Pengennya sih goler-goler aja di kasur haha :D. Tapi kebutuhan perut tetap harus terisi..jadilah saya sering banget menggunakan jasa delivery. Kemarin sehari sebelum ulang tahun saya, saya mencoba untuk delivery salah satu layanan delivery yang sudah lama ingin saya coba, yaitu Nasi Ayam Jagoan.
 
cr: nasi ayamjagoan.com
Nasi Ayam Jagoan melayani pesanan dalam bentuk delivery, tetapi jika anda ingin pick up pesanan langsung, bisa juga lho..tepatnya di apartemen di daerah kuningan tempatnya. Tapi gak mungkin kan saya dari Bekasi mau jauh-jauh pick up kesana =_=. Untuk layanan antar delivery ke Bekasi , saya dikenakan charge sebesar 50 ribu rupiah,dan menurut saya itu sah-sah saja.

Menu yang kita bisa pesan di Nasi Ayam Jagoan ini hanya nasi ayamnya saja,tapi ada beberapa pilihannya yaitu:

1.       Pilih jenis nasi yang diinginkan, bisa beras merah/putih
2.       Piilih ayam yang diinginkan
-          Ayam kampung ( dipotong 12 bagian )
-          Ayam Negeri ( dipotong 12 bagian ) atau pilih bagian sayap/dada/paha sebanyak 6 potong/boks
-          Dada ayam negeri suwir
Untuk harganya, selama itu beras putih : IDR 165K dan untuk beras merah : IDR 215K belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim disesuaikan dengan jarak antar.

Saya pun memesan Nasi Ayam jagoan dengan beras putih dan pilihan ayam kampung. Saya juga meminta tambahan sambal matah,jadi total yang saya harus bayar adalah 220K.






Nasi Ayam jagoan
Nasi datang dengan terbungkus rapih di dalam kotak, di bagian bawah diletakkan nasi, dan diatasnya ayam kampung dengan 12 potong bagian. Nasinya sendiri adalah tipe nasi hainam yang wanginya menurut saya sangat pas, dan ada potongan jamurnya juga. Adanya daun ketumbar pun semakin menambah harum aroma nasi ini. Ayam kampungnya enak! Sangat cocok dimakan dengan nasi hainamnya, karena ayam yang dipakai adalah ayam yang telah di kukus selama 8 jam lho.


Sambalnya terdiri dari 2 macam, yaitu sambal jahe dan sambal matah (+5000). Sambal jahenya pedes banget ternyata.. jangan ketipu dengan kata jahenya,karena pedesnya lumayan bikin saya keringetan. Dan untuk sambal matahnya, ternyata 2x lipat lebih pedas dari sambal jahenya..  oke baiklah saya keringetan 2x lipat sekarang.

(+) Respon yang cepat
(+) Kemasan yang rapi
(+) Rasanya enak
(+) Cocok untuk acara keluarga
(-)  Jarak antar belum merata
(-) Non paket individual

Conclusion
Saya sangat merekomendasikan nasi ayam jagoan ini, terutama untuk pecinta nasi hainam, karena rasanya memang gak bohong, enak! Apalagi tanpa MSG atau tambahan perasa buatan. Hanya saja memang agak tergolong mahal buat yang ingin coba-coba. Saran saya buat mas glenn sih,semoga cepat dibuat paket individualnya. Keluarga saya dirumah gak begitu doyan nasi hainam soalnya :p jadinya saya yang ngabisin hampir ¾ sendirian.. ___-“. Kalau ada paket individual akan sangat membantu bagi new customer yang ingin mencoba terlebih dahulu. Semoga semakin sukses kedepannya  =)

Nasi Ayam Jagoan ( Delivery Only)
Pesanan sehari sebelumnya
Tel/SMS/WA : 08118161898
Twitter : @NasiAyamJagoan

1 komentar:

  1. HARGANYA BERAPA GAN ? ANE TERTARIK KAYAKNYA ..HUB ANE YA 087756785341

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...