Halaman

3 Juli 2014

Clairmont Patisserie + Happy Birthday Mom!

Karena saya lagi m alias malas ngetik panjang-panjang, saya mau ucapkan selamat ulang tahun dulu untuk mama tersayang yang selalu memberikan saya cinta dan kasih selama ini. Without you, my life is nothing mom.. Saya sudah janji akan mengambil kue di salah satu toko kue favorit saya, Clairmont Patisserie.. terakhir kali saya membawa Chocolate Ivory, mama doyan banget dan sampai ngabisin itu kue sendirian, jadi di hari special dia, saya akan berikan lagi kue kesukaan mama <3


Tadi sore kami berdua menuju Clairmont store yang ada di Kelapa Gading, Pelayanan seperti biasa sangat ramah dan baik, walau memang jadi agak lama karena yang melayani customer hanya ada satu orang. Untuk interior sendiri Clairmont memang sempat merenovasi tokonya dan sekarang menjadi lebih menarik tentunya. Dan taraaa saya membawa pulang salah satu kue terbaik mereka.


Chocolate Ivory
20x20 cm
IDR 255K


Chocolate Ivory bisa saya bilang adalah cake terbaik dari Clairmont. Komposisinya yang solid dengan sponge yang sangat halus, lalu dilapisi krim cokelat dan krim vanilla serta dark chocolate diatasnya, dihiasi 2 buah strawberry yang cantik dan hiasan cokelat lainnya. Krimnya seperti es krim dan meleleh di mulut. Tidak ada jejak serat sedikitpun ketika menikmati kue ini. Cakenya moist, rasanya pas dan disukai semua kalangan. Saya sangat sangat sangat merekomendasikan Chocolate Ivory untuk dicoba.


Well.. sebenarnya saya sempat mampir ke tempat makan mie ayam favorit saya dan kwetiauw hayam wuruk favorit ayah saya. Tapi.. saya terlalu lapar dan malas untuk berfoto-foto ria hehe. Oke overall saya sangat suka chocolate ivory dari clairmont dan next time saya akan mencobanya lagi :3

Clairmont Patisserie
Jl Boulevard Raya Kelapa Gading
021-2945 1149
Website : Clairmont Patisserie
Facebook : Clairmont Patisserie
Twitter : @ClairmontCakeID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...