Laman

4 Juli 2014

Abuba Steak, Summarecon Bekasi

Halo selamat malam foodies ! Belum lama ini Abuba Steak membuka cabang barunya lho di Bekasi yaitu di ruko sinpansa summarecon Bekasi. Kehadiran Abuba Steak di bekasi sendiri menurut saya cukup baik karena memang belum ada steak yang bener-bener enak di Bekasi.

Well.. karena saya lagi kangen chicken steaknya saya mampir deh ke Abuba, pelayanannya cukup cepat dan ramah sih. Untuk interior, memang sudah dibuat sedemikian modern dan nyaman. Di setiap meja pun sudah disediakan saus serta pelengkap lainnya. Oke saya pun memesan  grill chicken steak, banana colada dan ice tea.


Grill Chicken Steak
IDR 40K
Saya memilih bagian paha untuk chicken steaknya, karena memang untuk steak, bagian paha memang lebih lembut dan enak. Dilengkapi dengan wedges potato dan vegetable. Wedgesnya sih biasa aja, tapi saya suka konsistensi vegetable yang disajikan Abuba Steak dari dulu sampai sekarang. Untuk saus yang melumuri ayamnya juga enak! me likey :9


Banana Colada
IDR 15K
Minuman ini adalah campuran jus pisang dan susu, rasanya enak dan segar. Dari pertama kali saya meminumnya, Banana Colada adalah minuman fav saya di Abuba. Segar dan cocok untuk pecinta jus pisang.


Ice Tea
IDR 3K
Ga afdol makan tanpa ice tea :p

Overall dari kunjungan pertama saya ke cabang Bekasi ini, saya cukup puas dan pasti akan kembali lagi, selamat mencoba foodies !

Abuba Steak
Jl Bulevard Ahmad Yani Blok M Rukan Sinpansa Summarecon Bekasi
021-2957 2233
Website : Abuba Steak
Facebook : Resto Abuba Steak
Twitter : @abubasteak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...