Halaman

2 Juli 2014

American Grill - Mal Artha Gading

Selamat malam foodies ! sekitar 3 bulan lalu juga saya sempat kumpul kumpul bersama teman-teman cihuy di American Grill, berawal dari voucher dari disdus yang lumayan menggiurkan, kami pun sepakat untuk menggunakan voucher bersama-sama di American Grill cabang Mal Artha Gading.

Letaknya ada di lantai bawah dan agak bingung sih sebenernya areanya, sebenarnya saya datang sangatlah terlambat karena kesiangan, jadi teman-teman cihuy yang lain sudah pada selesai makannya T_T. Dengan menggunakan voucher, saya sedikit kecewa dengan pelayanannya yang super lelet dan banyaknya stock makanan yang habis.


Saya memesan Beef patty dan spicy chicken sebagai main coursenya.. steak datang setelah hampir 1,5 jam saya disitu.. bayangkan rasanya kesal sekali dibuat menunggu. Untung saja saya bebas mengambil makanan lainnya di stan all-you-can-eatnya , kalau tidak sudah saya amuk deh itu restoran,





Too bad, steaknya sangat tidak american-grill. Last time saya mampir ke AG, steak mereka walaupun harganya murah, tapi tidak murahan, enak! tapi kali ini.. beef pattynya tidak juicy sama sekali, untuk daging ayamnya pun kering sehingga saya dibuat haus terus.


Justru saya lebih suka mengambil menu-menu lainnya, walau sekali lagi.. salad-salad di stan ayce cepat sekali habisnya karena banyaknya customer yang datang. Tapi potato skinnya tetap juara, aneka buburnya juga enak dan dessertnya lumayan banyak. Untuk minuman saya memesan ice tea, simple.

Well.. saya cukup kapok untuk membeli voucher AG via disdus lagi, lebih baik saya membayar harga aslinya daripada harus menahan gondok menunggu steak ~

American Grill
Mall Artha Gading
Great Eagle Building
Jl Boulevard Artha Gading Kelapa Gading
021-45863770/45864548
Twitter : @amgrill

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...