Halaman

12 Mei 2015

Bubur Kwang Tung - Wolter Monginsidi



Finally Bubur Kwang Tung buka cabang lain selain di pecenongan! Nah pas saya lagi di daerah selatan, langsung saja saya mampir ke tempat makan bubur yang lagi hits banget ini. Tempatnya sendiri adalah ex restoran Woori Jung, too bad they're closed :( .


Suasana lumayan bagus, tempat luas tapi jarak antar meja sangatlah dekat.. dan tentu saja kalau di jam makan malam, siap-siap aja bakalan kena waiting list . Untungnya pas saya kesana, masih banyak meja tersedia jadi saya tidak perlu menunggu lama. Disini saya memesan beberapa menu yaitu:



Bubur Polos
IDR 25K
Karena saya hanya makan berdua dengan teman, saya memilih bubur polos saja, buburnya sendiri walau tanpa topping rasanya sudah enak, rasa kaldunya amatlah terasa. Bubur ditemani dengan kecap asin+jahe dan cabai merah.


Cakue
IDR 7.5 K
Lalu sebagai teman makan bubur, saya memesan 2 Cakwe yang sudah dipotong-potong. Enak banget pas buburnya ditambahin cakwe, rasanya cocok sekali.. apalagi ditambah sambal goreng mereka.


Tahu Lada Garam
IDR 27K
Tahunya dipotong kecil kecil lalu digoreng kering dimasak dengan bumbu lada garam yang asin dan pedas. Cocok banget buat teman makan bubur yang plain. Salah satu tahu lada garam kesukaan saya :D

Overall kunjungan pertama kesini sangatlah bagus, makanannya enak, harganya juga gak nyekek kantong dan pelayanannya bagus. Tentu saja saya akan kembali lagi kesini.

Bubur Kwang Tung
-Jl Wolter Monginsidi, Senopati
-Jl Pecenongan no 671 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...