Halaman

1 November 2012

Quickly

kali ini saya akan me-review salah satu stand minuman yang ada di Indonesia,Nama tempatnya yaitu Quickly,Quickly ini adalah suatu franchise minuman yang menjual minuman khusunya bubble dan teh . bagi openricers yang belum tau Quickly,kalian bisa menemukannya di mal-mal besar seperti kelapa gading,central park,taman anggrek dan lainnya . Kali ini saya kan mereview Quickly cabang Kelapa gading.

Untuk tempat,Quickly berada di mal kelapa gading 3,lantai 3 tepatnya di Area Food Temptation , karena untuk pembayaran kita harus menggunakan kartu khusus dari food temptation MKG tyang bsia kita isi saldo nya mauapun kita tukar kembali . Terletak di samping eskalator dari lantai 2 , stand quickly terlihat simple dengan paduan warna bitu serta orange , di depan nya juga terlihat beberapa botol besar dengan isian berbagai jenis rasa buah.

Untuk suasana di food temptation sendiri lumayan ramai ya,apalagi kalo weekend,sulit rasanya untuk mencari tempat duduk , makanya kalo beli minuman di quickly lebih enak jika meminumnya sambil berjalan-jalan di area mal kelapa gading

Saya adalah pecinta milk tea sejati . rasanya kalo flashback,hampir semua jenis milk tea sudah saya coba di quickly . Tapi satu yang selalu jadi favorit saya sepanjang masa,sampai akhir hayat ( lebay ) yaitu jasmine milk tea . jadi kali ini saya memesan 1 jasmine milk tea dan 1 taro pudding


Jasmine milk tea

 Jasmine milk tea
This is my favorite , pokoknya ini milk tea favorit saya diseluruh dunia ini . campuran aroma teh jasmine dengan susu segar . ga bisa di deskripsikan lagi . Saya benar-benar cinta mati sama jasmine milk tea nya quickly , sudah ga kehitung berapa kali saya kesini hanya untuk bernostalgia dengan rasa minuman yang satu ini . Kadang kalau otak saya lagi konslet dan butuh ketenangan , saya bisa beli jasmine milk tea ini sekaligus 5 dan berdiam diri di pojokan food tempation ( bagian sofa di spot pojokan dekat bakmie GM ) disana pun ada stop kontak yang sangat membantu ketika batre bb saya sudah kosong >,< saya bs berjam-jam disitu hanya untuk meminum jasmine milk tea . love it



Taro Pudding  

Taro Pudding
Ini juga favorit saya sepanjang masa pokoknya . Puding dengan rasa taro dengan campuran susu ya tentunya . rasa dari taro sendiri harum dan pudingnya lembut karena campuran susu yang ada di dalamnya , mengingat harganya juga tidak mahal , karena cuman 8 ribu rupiah . Pokoknya 2 menu yang wajib saya pesan setiap ke quickly itu pasti jasmine milk tea dan taro pudding , kalo  penasaran , buruan cobain

Pelayanannya ramah , dan yang pasti mereka sangat sigap dan cepat , jasmine milk tea saya saja tidak sampi 5 menit sudah ready . hehe mungkin mbak nya sudah hafal yah kalau saya paling gak sabar menunggu jasmine milk tea kesayangan saya. hohoUntuk kebersihan sih bersih banget , tidak ada noda di stand quickly ini sama sekali. Mereka juga menjaga kehiginisan dari minuman dan pudding . Jadi tenang aja quickly ini bersih banget kok.

saya cinta banget sama jasmine milk tea dan taro pudding *ehh itu mah kesimpulan pribadi  Pokoknya Quickly ini one of the most bubble milk tea yang mesti  dicobain .Sebaiknya jangan weekend berkunjung kesini . Karena akan sulit mendapatkan kursi kosong . Lebih enak hari biasa dan anda bisa mendapatkan tempat duduk di sofa yang lumayan nyaman , apalagi atap nya sendiri dari kaca , jadi pencahayaan juga masuk ke dalam food temptation  Saya sudah berkali-kali mencoba quickly , bagaimana dengan anda? selamat mencoba

Quickly
Mall Kelapa Gading III Lantai 3 Unit 02 Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M Kelapa Gading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...