Halaman

3 Oktober 2012

Kyo-Dai Ramen (Closed)

-->

Weekend kemarin, saya mengunjungi salah satu kedai ramen yang cukup baru dan lumayan terkenal namanya, dan mungkin sebelumnya telah menjadi tuan rumah openrice gathering juga yah. Nama kedai ramen tersebut aalah Kyo-dai ramen. Letaknya sendiri ada di jl boulevard persis di depan gading food city. Kedai ramen ini terdiri dari dua lantai. Di lantai bawah,terdapat meja dan kursi yang berjejer panjang dan kita bisa langsung melihat proses pembuatan ramen yang kita pesan. Untuk di lantai 2, ada banyak meja dan kursi yang sangat nyaman untuk kita duduki. Saran saya apabila anda orang yang sedikit ribet, pilihlah meja pada bagian atas restoran


Suasana yang bisa kita rasakan disini adalah sangat kental rasanya aroma jepangnya. Kursi-kursi dan meja kayu yang sangat nyaman diduduki, pelayan-pelayan dengan baju khas mereka yang menyenangkan dan tentu saja atmofir restoran yang yang sangat baik. Selain itu kebersihan restoran sangat dijaga dengan baik. Pelayannya pun sangat membantu dan cekatan dalam melayani pelanggan, saya pun sempat bertanya banyak makanan dan dijawab dengan baik oleh pelayannya. Oh ya,disini hampir 80 % hidangan menggunakan pork, jadi saya sedikit sulit memesan makanannya,padahal saya sangat tertarik dengan menu-menu yang ada :(



Yasai Ramen
IDR 38K
Ini adalah salah satu menu paling aman yang bisa saya pesan,selain itu ini adalah kategori ramen yang cukup sehat. Yasai ramen adalah hidangan ramn dengan kuah yang terasa agak asin namun juga gurih, dengan potongan tipis sayuran diatasnya, tentu saja lengkap dengan nori juga. Mienya agak tipis namun tetap kenyal. Oh ya seporsi ini cukup besar loh, saya pun melihat ada beberapa orang yang men-share ramennya karena kekenyangan. Jadi siapkan perut anda sebelum memakan ramen disini ya :D. Tentu saja yasai ramen ini enak,dan sampai kuah terakhir pun saya menghabiskannya. nyummy~


Chicken Karaage
IDR 25K
Nah ini salah satu menu aman lagi yang bisa kita coba disini, sebetulnya saya ingin mencoba yakitorinya, tapi sayangnya belum available sih. Untung saja chicken karaage mereka available. Lalu sepiring kecil chicken karaage datang dilengkapi dengan salad yang dilumuri mayo. Chicken karaage nya sendiri enak yah,jadi crispi diluar, namun dging ayamnya tetap lembut dan wangi di dalam. Rasanya beda deh dengan yang biasa kita makan di luar. Harganya pun cukup terjangkau , ini adalah salah satu menu yang saya rekomendasikan.


Japanese green tea
IDR 8K (free refill)
Japanese green tea atau yang biasa kita sebut ocha menjadi minuman pendamping yang saya pesan kali ini. Harganya cukup murah loh,hanya 8 ribu rupiah dan itu sudah free refill. Rasanya cukup segar dan gelas yang dipergunakan cukup cantik. Memang untuk minuman disini hanya ada beer,ocha dan air mineral. Jadi saya sarankan memesan ocha saja.

Next time,mungkin saya akan kembali lagi untuk mencoba original ramennya yang toppingnya bisa diganti dengan telur,atau edamane dan yakitorinya yang sangat membuat saya penasaran.Oh ya harga diatas belum termasuk tax 10 % dan service 5,5 %. Bagi yang menyukai ramen,mesti banget coba kyo-dai ramen ini :)

See ya,xoxo
Buby13

Kyo-Dai Ramen

Jl. Kelapa Gading Boulevard Blok LA - 4, No.8 Kelapa Gading
(021) 4500509

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...