Halaman

27 Januari 2014

Loobie Lobster


Belum lama ini saya mengunjungi Loobie Lobster. Resto satu ini memang namanya cukup banyak diperbincangkan, dan saya baru bisa nyobain sekarang haha. Loobie Lobster terletak di Jl Gunawarman, Jakarta Selatan, selain itu Loobie Lobster juga mempunyai cabang baru yang ada di Panglima Polim. Di cabang Gunawarman ini, tempatnya sangat kecil & sempit, hanya ada beberapa meja di dalamnya, makanya kalau weekend antriannya bener-bener parah. Kemarin saya kesana di hari minggu, jam 11 pagi, itu saja saya sudah kena waiting list lho.

Bicara mengenai tempat, walau kecil tempatnya lumayan nyaman karena acnya dingin , tapi saya agak kurang nyaman dengan tempatnya yang sempit, untung saja pelayanannya lumayan ramah dan cepat.

Disini saya memesan ½ Lobster Plaster, ½ Big Shrimp Platter & Ice Tea tentunya.



Half ( ½ ) Lobster Platter
IDR 55K

Isinya ada nasi, setengah lobster, dan beberapa calamari. Untuk lobster saya minta sausnya sambal matah saja. Porsi nasinya saya rasa cukup mengenyangkan, tapi jujur saja untuk lobsternya agak ngerasa sangat tidak puas, tidak puas sedikit maksud saya, haha. Karena hanya setengah ( half ) rasanya tidak cukup.  Saran saya mendingan pesen yang whole saja sekalian, biar hati puas. Untuk calamarinya enak sekali, tidak alot dan cocok dicocol dengan sambal matahnya yang segar dan sedikit pedas, saya sangat menikmatinya .


Half ( ½ )Big Shrimp Platter
IDR 45K

Isinya sama saja, hanya  saja menu utamanya adalah udang, udang yang dipakai adalah udang yang cukup besar, dan walaupun setengah saya cukup puas dengan rasanya. Sambal yang saya minta untuk menemani udang ini adalah garlic sauce, yang sedikit asam pedas. Garlic sauce ini juga sangat cocok dipadu dengan calamari,nyummy.


Ice Tea
IDr 12,5K

Sama aja sih kayak ice tea pada umumnya, yang membuatnya spesial sendiri gelas yang dipakai cukup besar, jadinya puas minumnya.


Tiramisu By MISU
IDR 15K
Kalau  kita beli normal, harga tiramisunya itu 15K, tapi kita bisa dapatkan secara free dengan mention twitter @loobielobster lalu tunjukkan kepada pegawainya., kita dapat free deh . Saya memilih tiramisu rasa green tea, tiramisunya lembut dan enak sekali berpadu dengan rasa green tea yang kuat. Me likey ~

Overall saya merasa cukup puas dengan pengalaman mengunjungi Loobie Lobster kali ini, semoga nanti saya bisa kembali kesini :3


Loobie Lobster
Jl Gunawarman No 32 Kebayoran Baru
Facebook : Loobie Lobster
Twitter : @loobielobster

2 komentar:

  1. Buby, wah kamu uda nyampe ke tempat ini.. aku belum kesampean lho, huhuhu.. males sama antriannya, ahahaha... Btw, foto2 kamu makin bagus lho.. skrg pake kamera apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah lama cimul.. penasaran soalnya.. tapi skrg uda ga begitu antri kok
      aku masi pake kamera lama, cahaya lagi bagus soalnya hehe

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...