Laman

15 April 2013

Naniura Sushi



Makan sushi yang enak dan punya tempat yang nyaman gak harus mahal kan? Yap mungkin salah satu sushi favorit gw baru-baru ini adalah Naniura. Naniura sendiri merupakan sebuah  restroan sushi fusion yang lumayan baru di kawasan kalimalang. Tempatnya sendiri berada di pinggir jalan raya, yah lumayan mudah deh untuk menemukan  restoran ini.


Masuk ke dalam restoran,tempatnya sangat nyaman, apalagi di lantai 2 mereka yang ada lesehannya itu. Di setiap lantai pun tersedia tv lcd dengan tv kabel. Jadi makin asik deh santap makan siang kita. Pelayanannya juga lumayan bagus, mereka melayani kita dengan ramah dan lumayan cepat. Nah langsung saja yuk kita bahas menu makanan yang gw coba disini.
Cold Ocha
Ocha (  IDR 10K )
Ocha disini sih hamper sama seperti di restoran sushi lainnya, free refill. Tapi gak free harganya sih :p gw pun lebih memeilih cold ocha,kenapa? Karena seger aja hehe.

Virgin Mojito
Virgin Mojito ( IDR 12K )
Virgin mojita termurah yang pernah gw temuin, dan rasanya ternyata enak. Seger banget! Mint nya kerasa dan bener-bener bikin tenggorokan adem. Rasanya juga ringan dan porsi gelasnya cukup besar. CUkup gak percay a ternyata dengan 12k aja bisa dapet minuman seenak ini.

Salmon Maki
Salmon Maki ( IDR 14K )
6 potongan sushi dengan isian nasi dan salmon mentah, rasanya enak banget.. salmonnya fresh dan potongannya pas. Walaupun sushinya itu unyu-unyu banget, tapi lumayan mengenyangkan lah ya.

Salmon Nigiri
Salmon Nigiri ( IDR 12K )
2 pcs salmon nigiri yang enak. Gumpalan nasi sushi yang khas dan diatasnya diletakkan potongan ikan salmon yang segar. Rasanya enak  banget dan sekali lagi,gak amis sama sekali. Saying Cuma 2 biji sih isinya T_T

Crunchy Roll
Crunchy Roll ( IDR 25K)
8 potongan sushi yang berisikan ebi tempura yang crunchy dan diluarnya pun dibalur tepung crunchy gitu. Uh rasanya mantep,udang tempura nya juga gak pelit dan terasa manis. Sekali coba pasti bisa langsung ketagihan. Ini menu favorit gw disini deh.

Overall,dari 3 menu yang gw coba diatas, dan gak ada satu pun yang mengecewakan, gw pasti bakal balik lagi ke naniura untuk kunjungan berikutnya <3

Naniura Sushi
Jl tarum barat Kav Agraria No 6 Blok E/5 Kali Malang
Phone : 021-86611789

Twitter : @naniuraresto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...