Halaman

12 Maret 2015

Yo Panino - Plaza Indonesia

Beberapa waktu yang lalu, saya sempat diundang oleh Yo Panino untuk mencicipi menu baru mereka. Sayangnya baru sekarang saya sempat mereviewnya, daripada tidak sama sekali bukan?




Malam itu saya mengajak sahabat saya dari sd, Asri untuk menemani saya. Kami datang ke Yo Panino yang ada di Plaza Indonesia. Yo Panino disini dekorasinya cukup simple, namun suasananya sangat nyaman. Walaupun tidak besar, tapi menurut saya cukup menjadi option ketika kita ingin berkumpul bersama teman atau sekedar lunch. Malam itu saya mencicipi beberapa menu dari mereka, yaitu :


Java Slaw
IDR 15K
Java Slaw adalah saladnya orang Indonesia, terdiri dari sayur-sayuran dengan bumbu kacang dan stik diatasnya. Rasanya? unik sekali menurut saya,apalagi rasa dari bumbu kacangnya yang tidak biasa.


Buffalo Wings
IDR 27K
4 Sayap ayam dengan bumbu pedas, matangnya pas dan saya suka sekali sausnya! a must try sidekicks


Chick Pops
IDR 24K
Cemilan asik yang cocok dicocol saus apa saja, simple


Thai Sweet Chilli Fish Salad
IDR 69K
I really like this salad so much !! potongan selada dengan saus khas thailand yang nutty dan grilled dory diatasnya, perfect combination <3 good for your tummy too . Salah satu alasan kenapa saya harus balik lagi ke Yo Panino.


Yo Panino punya 3 macam roti yang bisa kita pilih, ada Farmhouse White, Turkish Pide dan Multigrain. my favorite is farmhouse white ofc :D


Sloppy Joe
IDR 75K
THIS !!! superb !! paling cocok dengan roti farmhouse white, isinya adalah daging dan cheese dan mereka sama sekali tidak pelit dengan dagingnya. Saya sangat suka rasa dagingnya yang tidak terlalu berat, dan tentu saja mengenyangkan.


Big Daddy Patty Melt
IDR 75K
Another awesome dish! big daddy patty melt berisikan beef patty, keju selada, tomat dan telur, disajikan dengan pilihan roti turkish pide. Selain porsinya yang besar, rasa dari campuran elemen didalamnya sungguh enak dan cocok, asri suka banget sama big daddy patty melt ini.


Angry Chicken
IDR 59K
Be careful ! chicken can angry too :D, bagi pecinta ayam, angry chicken bisa jadi pilihan yang cocok. Rasanya pedas tapi tidak terlalu pedas banget kok. Isinya adalah chicken katsu, selada, timun dan saus pedas tentunya.

Oh ya, Yo Panino mempunyai menu baru, yaitu Cold Pressed Juice, dan selain enak, minuman ini juga sehat dan segar.


PineBerry
IDR 42K
Campuran dari nanas, strawberry dan jahe. Rasanya? asam segar, cocok bagi penyuka minuman segar.


Pineapple Express
IDR 42K
Campuran dari nanas, apel dan mint. Rasa dari mintnya sangat terasa dan itu enak banget buat saya.


Liquid Sushine
IDR 42K
Fresh coconut water and orange. fresh and healthy

So far menu favorit saya adalah thai sweet chilli fish salad, sloppy joe dan pineapple express. Thank you yo Panino for inviting me. Looking forward for new menu :9

Yo Panino
Plaza Indonesia Lv 4, JL MH Thamrin Jakarta
021 2992 4020
WEB | TWITTER  | FB


Yo' Panino Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...