Laman

6 November 2012

Klassen Cafe


Halo Semuanya,akhirnya ada kesempatan nih untuk mereview gathering openrice yang ke 34 yang diadakan di klassen café,kelapa gading. Mau tau gak  gimana serunya gathering kali ini? Check this out :p
Malam itu,kami para openricers yang terdiri dari saya,Nonavie,Vita,Verdi13h dan Murdoc diundang ke klassen café untuk memeriahkan gathering nih,ternyata ada 4 member kaskus yang terdiri dari sonya,edy,memey dan satu lagi saya lupa hehe yang diundang untuk menghadiri gathering juga. Jadi tambah seru deh gatheringnya :D dan tentu saja ditemani kru openrice &okto magazinesebut saja mami lina,mbak dita,mbak yusni, om andi&freddy yang seperti kembar (ups)  yang setia meliput perjalanan gathering para openricers ~
Klassen café ini terletak di dalam spbu artha gading,tempatnya berada di lantai 2 sebuah tempat cuci mobil. Memang agak tersembunyi yah opennricers,tapi tenang aja deh. Tempatnya itu sangat cozy dan asik. Sofanya sangat empuk dan ac nya dingin,brr~ interiornya sendiri juga bagus dan sedikit remang menamba suasana romantic gimana gitu >,< Cocok banget but tempat hangout bareng temen,pacar maupun keluarga deh hehe.
Nah terus nih pas kita ber-9 udah ngumpul,kita dipersilahkan untuk memesan minuman. Saya pun memesan matcha smoothies sebagai pembuka,rasanya enak deh soalnya rasa the hijaunya tidak terlalu pahit dan tidak terlalu manis,menurut saya pas banget di lidah. Sampai pesan 2x lho matchanya .Dan saya juga  sempat mencicipi minuman ka vita&ka novi yaitu strawberry smoothies dan mango smoothies. Dua minuman ini juga cukup enak dan berasa buahnya,walaupun gak seenak matcha punya saya sih :p
 My Smoothies
Dan next..kita dikasih appetizier yaitu French fries dan onion ring. Onion ringnya enak banget,soalnya sebelum digoreng dihancurin gitu, kalau buat French fries nya sih standar yah, ya rasa kentang gitu deh. Tapi untuk onion ring nya itu emang istimewa deh.
 Onion Ring

 French Fries
Next,kita nyobain yang namanya burger dengan isian ikan dori,ikan dori nya itu lembut banget..dan tepungnya katanya pake gandum jadi lebih crunchy dan lebih sehat . Selain itu,roti burgernya juga enak seperti lumer di mulut. Dan kami pun dihidangkan aneka nasi dengan isian dori dan ayam katsu. Mulai dari blackpepper rice dan curry rice. Saya sih lebih suka blackpepper rice nya,dengan topping chicken katsu tentunya. Ayamnya itu sangat juicy dan enak. Beda banget deh dengan katsu lainnya yang pernah saya makan,recommended banget. Apalagi tepungnya sendiri memakai oatmeal, sehat dan enak!


 Dori Burger

 Beef Burger

 Blackpepper rice with dori~

Curry Rice With Chicken Katsu :3
Lalu anekapasta pun dikeluarin nih dari sarangnya :p Kita nyobain 3 pasta dan semuanya menggiurkan  serta 2 pasta dengan model ‘indonesia banget’ pertama tama kita mencicipi semacam fettucini carbonara gitu ( saya lupa nama menunya ) jadi fettucini dengan saus creamy yang enak,tentu saja dengan tambahan smoked beef yang nyummy.
 

Fettucini
Pasta yang kedua yang kami coba adalah  BBQ Chilli Pasta, pasta yang satu ini memakai cabai emrah asli loh sebagai saus nya.. dan cabai nya itu digerus kasar,sehingga menghasilkan perpaduan seperti sambal padang wah enak banget.. apalagi terdapat sosis juga yang lumayan besar-besar potongannya. Recommended deh.

BBQ Chilli Pasta

Terakhir kita cobain green pepper curry pasta. Yang ini juga unik nih,soalnya memakai cabai hijau segar sebagai sausnya, hampir sama seperti bbq,cabainya diegrus kasar dan memakai sedikit rasa curry yank has didalamnya, menu yang satu ini juga enak,apalagi buat kamu yang suka rasa kari yang tajam.

Kami pun larut dalam obrolan hangat bersama para openricers,kru dan member kaskus yang datang. Acara pun ditutup layaknya gathering openrice biasanya, tapi sang mc ( mbak dita ) kayaknya grogi berat sampai 8x take off hahaha. Overall,gathering openrice selalu memuaskan hati deh. Perut kenyang,hati senang !
Klassen Cafe
Jl. Boulevard Artha Gading Lantai 2 C3 (SPBU Pertama Artha Gading, Sebelah McDonald's Artha Gading), Kelapa Gading
Tlp : 08998165298
Twitter :  @klassencafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...