Halaman

27 Agustus 2013

The Manhattan Fish Market

Sabtu sore kali ini gw habiskan untuk mengunjungi Central Park, ibarat kata,ga mungkin kan ke mall gak makan? hehe. Akhirnya gw mampir ke salah satu resto yang menyajikan seafood sebagai primadonanya, yaitu The Manhattan Fish Market.

MFM ini bisa gw bilang saingan beratnya F&C sih.. tapi gw suka keduanya kok haha,apalagi gretong.. ga nolak deh :p. Well suasana di MFM ini lumayan bagus, konsep mereka sih kayak bar resto di pantai gitu. Gw suka penerangannya yang pas dan interiornya yang gak berlebihan tapi tetap berasa feel  lautnya. Soal pelayanan sih menurut gw so-so good lah ya..udah ah langsung aja bahas makanannya.


MFM Fish&Chips ( Dory,Lite) IDR 45K
Satu potong ikan dori,disajikan dengan kentang goreng dan salad. Ikan dorinya agak kecil sih.. soalnya memang gw pesan yang small. Tapi cukup ngenyangin lho,karena dibantu sama si kentang dan salad. Gw cukup suka kentang disini,gendut dan berbumbu sih. Untuk dorinya,gw lebih suka yang disini dibanding sama F&C,entah kenapa gw ngerasa ikannya lebih berbumbu aja,oh ya untuk yang porsi regular pricenya 54K.. affordable price banget xD




Ice Lemon Tea+Soup Of The Day ( IDR 29K )
Sebenernya ada 2 pilihan,piliha pertama lemon tea+soup, pilihan kedua gummy bear+soup,tapi untuk gummy bear pricenya 35k,jadi gw lebih prefer lemon tea dong ya.. refill gitu secara hehe. Soup of the day nya itu mushroom soup dan menurut gw biasa aja sih,cocok lah buat starter.



Manhattan Platter ( IDR 199K)
Nah ini dia juaranya.. untuk perut karung kayak gw kayaknya menu ini memang wajib pesan yah..hehe jadi isinya itu ada nasi dibawahnya,lalu 2 potongan ikan dori tepung,5 udang yang di flame, calamari, oyster digoreng tepung,kentang goreng, dan sayur. Im falling in love with their rice,just perfect <3 nasinya enak,gurih dan cocik banget dimakan sama ikan dori yang lembut. Asli makan nasinya aja gw juga mau kok. Untuk udangnya menurut gw so-so,karena gw memang gak doyan-doyan amat sama udang. Calamarinya enakkk,cuminya ga alot dan potongannya pas. Dan the worstnya adalah oyster.. asli gw lebih milih kalau ini oyster ga ada. Rasanya super.. aneh. Tapi overall sih gw suka sama menu ini. Dan kayaknya bakal pesen lagi kalo next kesini (tanpa oyster tentunya)



Blue Lagoon ( IDR 32K )
Segar dan bikin melek.. jadi campuran kayak soda sama something gw gatau apa tapi sirup gitu dengan ekstrak buah, terus diatasnya ditaroh satu scoop ice cream vanilla. Rasanya manis,asam jadi satu. Kehadiran si ice cream membuat rasanya semakin special. Me likey xD ..better dari gummy bear lah ya..

Overall gw suka banget sama nasi dan dori dari MFM.. dan karena lagi ulang tahun Indonesia,untuk bill diatas 200k,dapet voc 60k gitu,lumayan banget deh ya.. gw pasti bakal balik lagi kok.. see you next time MFM :p


 The Manhattan Fish Market
Central Park LG FI Unit 204C-205 Slipi Jakarta Barat
021-29200015
Twitter : @MFMIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...