Halaman

28 Mei 2013

Ippeke Komachi

Halo semuanya,lama gak ngepost yah kayaknya hehe.. well kali ini saya akan mereview one of the best sushi restaurant in kelapa gading, Ippeke Komachi. Terletak di lt dasar Mal Kelapa gading 3,Ippeke Komachi cukup mudah ditemukan lho. Dengan Suasana ala kedai jepang,interior kayu dan adanya sushi bar membuat saya nyaman dan betah berlama-lama disini. Tapi hati-hati,jika akhir pekan,biasanya Ippeke Komachi pasti ramai.
from outside
sushi bar
Pelayanan yang diberikan cukup baik,walaupun kadang refill ochanya itu mesti dipanggil dulu sih ..hue. Dan yang saya mau komplain itu kenapa kalau kita take away takoyaki di samping resto sering dilayani seenaknya dan jutek yah? sangat berbeda sekali dengan pelayanan di dalam restoran yang ramah.

Beragam macam jenis sushi disini mempunyai harga yang sangat terjangkau. Inilah menu-menu yang sempat saya cicipi disana:

Happy Salmon ( IDR 18K/2 pcs )
Salmon yang bahagia.. yap sesuai namanya makanan satu ini memang enak banget,cocok buat yang doyan sushi mentah atau ngga. Sushi satu ini berisikan alpukat,kyuri,nori dan dibalut nasi, lalu diatasnya ada potongan tipis salmon mentah dengan mayo. Wah manis,gurih dan nyummy. love it! Apalagi harganya murah banget.. ketagihan langsung sekali coba.


Jumbo California Roll ( IDR 14K/2 Pcs)
Sesuai namanya,california roll yang gede bangeeet. isiannya sih sama dengan california roll pada umumnya. Ada kyuri,tamago,kani stick,lettuce,avocado and mayoo.. lalu diatasnya dibalur topping telur ikan segar. ciamik. Porsinya pun jangan ditanya deh,makan 2 ini aja perut bisa langsung kenyang. Oh ya disini telur ikannya krenyes-krenyes banget. doyan deh!


Spicy Salmon Salad ( IDR 14K/2 Pcs)
Salmon mentah dicacah dengan saus sambal pedas,lalu diletakkan diatas nasi yang sekelilingnya dibalut nori. Apa rasanya? honestly,saya agak eneg makannya soalnya warnanya nantang banget hehe. Rasanya sih mungkin sebenernya enak ya.. cuman ya itu perlu perjuangan besar agar bisa melahapnya dalam sekali gigit.



Salmon Nigiri ( IDR 14K/2 Pcs )
For me,it must!di setiap resto sushi selalu harus pesen ini. 2 buah nasi yang sudah dikepal,dengan toppingg irisan tipis salmon. Dan diatas nasinya sudah dioleskan wasabi sebagai penghalang kuman yang masuk. Rasanya enak!! tapi..wasabinya kebanyakan.. pedesss >,<


Salmon Maki ( IDR 14K/3 Pcs )
3 potong sushi yang didalamnya terdapat salmon mentah, rasanya segar dan tidak amis sama sekali.. Sama sushi yang satu ini saya juga suka sih. Soalnya salmonnya itu bener-bener enak. Walaupun simple,tapi menu satu ini cukup memukau.


Spicy Tuna Roll ( IDR 14K/3 Pcs )
Hampir sama dengan salmon maki,hanya saja ini  versi rollnya ,isiannya tuna pedas mentah dan rasanya cocok lah sama mulut saya hehe. Tapi memang sih dibanding tuna,masih enakan salmon :p. Sushi satu ini juga berisikan 3 pcs per porsi.

Overall,makan disini selalu asik dan masakannya enak-enak. next pasti bakal dateng lagi dan lagi kesini kalo lagi di gading. Happy reading viewers!

Ippeke Komachi
Mal Kelapa Gading 3,Lt dasar unit G #38 A & B
Jl Raya Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara
Tlp : 021-45853721

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...