Halaman

29 Mei 2013

Quick Review : Kenny Rogers Roasters


Sebelum hujan deras melanda jakarta tadi malam, saya sempat mampir tuh ke kota kasablanka buat cari makan.eh setelah mikir-mikir akhirnya saya pilih kenny rogers buat makan malam saya kali ini. Pelayanan disini bagus banget,ramah dan sopan.. refill pun gak usah diminta udah diisin dan mereka dengan senang hati kasih saus lagi jika kita ngerasa kurang :p


Kenny's Special Meal ( IDR 46K)
Tadinya mau pesen yang quarter meal,berhubung muffinnya lagi kosong.. saya pikir rugi dong kalau muffinnya diganti side dish semua. akhirnya mesen special meal deh.. si muffin diganti side dish jadi saya mendapatkan 2 side dish hehe.


Isi paket ini ada 1 dada ayam panggang ala kenny yang enak banget .. ayamnya gede, terus kulitnya juga garing. Saus pilihan saya adalah saus original mushroom, dengan 2 side dish mashed potato dan mac and cheese. Sausnya enak,apalagi ada potongan jamur di dalamnya. Untuk mashed potatonya lembut,gravynya juga pas. Untuk mac and cheese sih biasa aja.. macaroninya agak dingin.. Tapi ayam panggangnya memang juara sih. love it!


Untuk minumannya sih saya cuman pesen ice tea aja,dan itu bisa di refill lho.

Kenny Rogers Roasters
Kota Kasablanka
Kav 88 Unit 17A Jakarta Selatan
Tlp : 021-25536457

Facebook : Kenny Rogers ID
Twitter : @kennyrogersID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...