Halaman

12 Mei 2013

Hakata Ikkousha

Bisa dibilang Hakata Ikkousha ini adalah pelopor dari ramen-ramen yang sekarang banyak bermunculan di Jakarta.. Well sebenanya saya sudah cukup lama mencobanya,tapi baru inget kalau foto-foto disini belum disebarkan kemanapun hehe. Jadi gakpapa dong yah di share sekarang daripada enggak sama sekali :p

Mungkin salah satu cabang Hakata Ikkousha yang paling kalian kenal di Muara Karang,tapi karena jauh,saya lebih prefer untuk mencoba cabang mereka yang ada di Kelapa Gading. Bertepat di jl boulevard,membuat pencarian restoran ramen satu ini cukup mudah.

Pelayanan bisa dibilang top banget,karena memang pelayan yang ada disini banyak banget..jadi jangan kuatir buat susah-susah manggil pelayan lagi :D.. di Hakata Ikkousha ada pilihan untuk ramen yang halal/non halal. Dan cara pembuatannya pun dipisah.


Cold Ocha
always..dimanapun dan kapanpun..


Ramen Tam Tam Ayam
Ramen tam-tam ini khusus buat yang doyan pedas.. nah karena gw doyan pedas makanya gw pesen tam-tam ini. Mienya sendiri enak,tipis dan kenyal,,telurnya juga kematangannya pas dan lembut.. ayamnya juga enak, apalagi ditambah cincangan ayam pedasnya.. mantep deh. Oh ya satu lagi,kuahnya itu memang kental dan kerasa banget,bikin kita pengen ngabisin sampe tetes terakhir >_<



Ramen Ayam Special
Nah kalau yang satu ini hampir sama kayak ramen tam tam,bedanya disini gak pake cincangan ayam pedas yang ada di ramen tam-tam. Kuahnya juga super gurih sekali dan mantap. Oh iya..kita juga bisa menambahkan bawang putih,bawang goreng serta cabai rawit yang sudah disediakan di setiap meja.


Mini Chicken Donburi
Menu ini bisa kita beli dengan harga 10 ribu aja,jika kita juga membeli ramen, well ga ada salahnya kan cuma ceban ini..akhirnya gw pesen ini.. dan rada mengecewakan yah.. better nasi kucing malah gw bilang dari ini..Soalnya banyakan nasinya gitu daripada toppingnya :(

Overall makan ramen disini puas banget.. kuahnya memang beda dan rasanya itu bikin kangen.. buat pecinta ramen,gw cukup merekomendasikan Hakata Ikkousha deh .. Selamat mencoba *wink*

Hakata Ikkousha
Jl Raya Boulevard,Kelapa Gading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...