Halaman

13 Agustus 2012

Master of Tea

Hai, kembali lagi untuk review nih. Sebelumnya saya disini akan memperbaiki review saya dari yang sudah-sudah,moga lebih enak dilihat dan dibaca ya. Dan kali ini saya akan me-review nama baru dalam industri bubble milk tea di Indonesia,mungkin tidak banyak yang sudah tau nama tempat yang satu ini. Perkenalkan namanya adalah Tea master.

Bubble milk tea,salah satu jenis minuman yang digemari dari kalangan anak-anak sampai orang tua di Indonesia. Sudah banyak pula merk jenis minuman yang satu ini wara-wiri di mal-mal besar indonesia,khususnya Jakarta. Tengoklah quickly,hop hop,cha time,boba inc dan masih banyak yang lainnya yang mungkin belum saya ketahui. Rasa milk tea yang menyegarkan berpadu dengan topping-topping unik seperti bubble,grass jelly membuat perasaan tenang dan nyaman. Saya pun salah satu fans berat dari Bubble milk tea,khususnya quickly. Tapi tidak salah juga untuk saya sekali-kali mencoba minuman bubble milk tea yang lain. Pasti di tiap tempat,saya mempunyai rasa favorit tersendiri.

Kali ini,saya melihat ada nama baru dalam industri bubble milk tea ini ya, namanya tea master. Oke memang baru pertama kali saya melihatnya,dan ketika saya tanya . Tea master ini memang baru membuka gerainya,dan dalam waktu dekat juga akan dipasarkan lebih besar. Terletak di Mall of Indonesia,Kelapa gading . Gerai minuman bubble yang satu ini terlihat cukup unik,banyak warna-warna atraktif di dalam gerainya sendiri. Icon nya juga cukup unik,yaitu seperti tetesan teh yang membentuk badan berwarna hijau,unik menurut saya. Openricers bisa menemui tea master ini di lantai dasar mall of indoensia,di area moiland,dan bersebrangan dengan starbucks coffee.
 
Tampak depan

Di Bagian depan,logo tea master akan tampak jelas terlihat,ini membuat pencarian saya tidak etrlalu sulit,mengingat saya menemukan brosurnya di food connection dan langsung mencarinya karena ‘ngiler’. Kita dapat langsung memesan di bagian samping,dan mengambil pesanan kita pada bagian depan. Pada bagian depan juga disediakan sedotan dan tissue. Ke bagian belakang,spot yang agak gelap tetapi cukup nyaman,terdiri dari beberapa kursi dan meja standar yang bisa kita duduki sebagai customer master tea. Cukup nyaman untuk melepas lelah sejenak.

Suasana
Sekarang kita ke kebersihan,tidak ada yang salah dengan kebersihannya, semuanya cukup rapi dan bersih,maklum namanya juga baru buka. Tetapi agak sedikit berantakan pada bagian depan,karena pelayannya mungkin masih agak kaku. Secara keseluruhan kebersihannya bagus.

Okey..sekarang kita ke topik utama yaitu menu. Menu yang ditawarkan sendiri pastilah minuman serba-teh yang memiliki rasa dan penampilan yang memukau. Sedikit menu yang saya bocorkan disini :

-Sakura milk tea
-Matcha milk tea
-Mango milk tea
-Green honeydew milk tea
-Master milk alishan tea

Dan masih banyak yang lainnya..psst kita juga bisa memilih cup size,sugar level,ice level dan macam-macam topping. Topping yang bisa kita pilih yaitu :

-Pearl
-Grass jelly
-Egg pudding
-Passion fruit ( fruit boba),mango popping boba
-Rainbow,aiyi(jeruk nipis) dan coffee jelly


Okey..untuk kunjungan pertama saya,sudah tentu saya mau mencoba rasa yang belum pernah saya temui di gerai bubble milk tea lain,yaitu Sakura milk tea

Sakura milk tea ( with egg pudding )
Medium IDR 19.5 K, Large IDR 22k

My rating 9 of 10
Sakura milk tea
Bagaimana rasanya jika bunga sakura yang terkenal dari jepang itu dijadikan salah satu rasa milk tea? hmm awalnya aneh,sangat aneh untuk orang awam seperti saya,yang belum pernah melihat bunga sakura,mencium aroma nya saja belum pernah. Wangi yang menurut saya aneh tapi menyejukkan hati..Seperti minum teh yang satu ini. Walaupun awalnya aneh,tapi semakin saya minum rasanya semakin kuat dan enak,kali ini saya pilih yang large dengan tambahan egg pudding. Pertanyaannya,kenapa saya tidak memakai topping bubble saja? jawabannya adalah karena bubble sudah terlalu mendasar untuk minuman bubble milk tea,saya sih lebih senang dengan egg pudding yang lembut dan manis. Campuran egg pudding yang manis,menetralisir wangi sakura yang over. Over menurut saya sih,sebetulnya sesuatu yang sangat wangi. Memang wangi sakura nya sangat hebat,menyeruak rasanya didalam mulut saya. Overall,paduan sakura milk tea dengan egg pudding nya sempurna..kalau tidak enak,tidak mungkin juga saya menghabiskannya sampai tetes terakhir bukan? *hohoho*

Service: 7 of 10
Taste: 9 of 10
Environment: 8 of 10
Price: 7 of 10
Clean: 7 of 10


Pelayanan dan kesimpulan:

Jujur,untuk pelayanannya lumayan bagus kok. pelayannya cukup cepat dan sigap dalam meramu milk tea,saya tidak perlu menunggu lama soalnya,di bagian kasir juga ramah dan sopan.

Overall,gerai teh satu ini mungkin salah satu gerai bubble milk tea yang harus kalian coba,karena masih banyak rasa-rasa lain yang membuat saya sangat penasaran *jujur memang saya amat sangat penasaran karena nama-namanya yang berbeda dengan gerai lainnya. Untuk harga menurut saya cukup bersaing ya,hampir sama dengan chatime mungkin untuk range harganya. Untuk kebersihan dan pelayanan seperti yang saya ceritakan diatas,semuanya so-so aja. FYI,Matser tea dalam waktu dekat akan membuka 2 cabang baru di dua mal besar,yaitu mal puri indah dan mal kelapa gading 3.

Tea Master
MOI (Mall of Indonesia), Unit G-A25, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading

1 komentar:

  1. I love tea master tooo!! Enak banget yg honeydew pake egg puding.

    Btw boleh tukeran link ngga? I will put ur blog in my link, thanks

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...