Halaman

18 April 2013

Santai Bersama Keluarga Dengan Serena Biskuit

''Dear Serena Biskuit''

Aku dan keluargaku yang terdiri dari papa,mama dan adikku tercinta sangat sering berkumpul bersama di sore hari. Kami biasa mendiskusikan hal-hal apa saja yang terjadi setiap hari. Nah,kami sekeluarga juga suka  banget yang namanya cemilan dan favorit kami adalah Serena Biskuit.

Favorit mama dan papa adalah Serena Biskuit Lemonia, rasa lemonnya enak dan cocok banget buat teman teh di sore hari. Sedangkan favoritku adalah Serena Biskuit Togo,dari SMP,aku sangat menyukai Serena Biskuit Togo dengan rasa cokelatnya yang enak banget. Kalau adikku sangat menyukai Serena Biskuit Big Royal,dari masih kecil dia sangat menyukai wafer renyah dari Serena Biskuit Big Royal.

Kadangkala kami saling bertukar Serena Biskuit,aku sendiri juga menyukai rasa dari Serena Biskuit Lemonia yang wangi lemonnya enak banget,apalagi teksturnya renyah dan membuatku ketagihan. Adikku juga menyukai Serena biskuit Togo,cokelatnya banyak dan rasanya super enak. Eh papa mama juga kadang-kadang makan Serena Biskuit Big Royal punya adikku lho,katanya wafernya enak,cokelatnya pas dan gak buat mereka enek.

Sampai sekarang aku dan keluargaku masih sering menikmati waktu santai sore dengan Serena Biskuit. Seua varian rasa dari Serena Biskuit memang enak dan selalu jadi favorit kami. Aku dan keluargaku akan selalu menikmati waktu bersama dengan Serena Biskuit .Sekarang kami sekeluarga semakin kompak dan semakin sering menikmati biskuit dari Serena Biskuit. Terima kasih Serena Biskuit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...