Halaman

9 Juli 2014

Chef's Bakery - Grand Indonesia


Malam foodies ! Belum lama ini saya dan teman mampir ke Grand Indonesia dan menemukan suatu bakery yang baru saja buka, yaitu Chef's Bakery. Letaknya ada di lantai 3A dan bersebelahan dengan Imperial Lamian. Konsep Bakerynya sih lumayan unik dan elegan. Selain itu variasi rotinya tidak pasaran dan harganya menurut saya cukup murah. oh ya.. dapurnya juga berkonsep open kitchen dan penataan interior serta suasananya lumayan rapi dan bagus.



Setelah memilah milah roti apa yang saya akan coba, saya pun akhirnya membawa pulang beberapa jenis roti, yaitu:


Cheddar Cheese Pastry
IDR 8K
Pastry yang satu ini bentuknya tipis dan ada keju diatasnya, selain ada keju, dibawah kejunya sendiri ada cheddar cheese yang gurih dan enak. Cocok sekali dengan rotinya. Saya sendiri sangat memfavoritkan cheddar cheese ini dan tentu saja saya akan kembali lagi kesana untuk membelinya <3




Italy Croquette
IDR 15K
AAAA love it so much much much ! croquettenya sendiri tidak terlalu tebal dengan isian campuran sayuran, smoked beef and cheese, rasanya sangat lovely dan melted kejunya bener-bener enak!




Lask Bread
IDR 12K
Kalau yang satu ini adalah roti kering yang sangat terasa rasa susunya. Bagi pecinta jenis roti kering atau kue kering, Lask bread ini cocok untuk teman ngopi atau ngeteh deh.


Croquette
IDR 12K
Yang satu ini adalah croquette dengan isi sayuran dan ayam, rasanya enak tapi tetap favorit saya adalah italy croquette.


Sausage Croquette
IDR 15K
Croquette yang didalamnya ada sosis sapi. Rasanya lumayan dan cocok bagi penggemar sosis.


Elips Bread
IDR 12K
Roti yang berisikan selai strawberry dibalut dengan cokelat dan kacang. Manisnya pas dan saya suka percmapuran selai strawberry dan cokelatnya.


Wallnut Roll
IDR 18K
MY FAV WALNUT CAKE FOREVEEEEEEEEEEEEER. Sebenernya saya itu freak banget sama walnut cake dan saya tidak punya ekpektasi apa-apa ketika membeli walnut roll dari chef's bakery ini. Ternyata rasanya sangat cocok untuk saya.. manisnya susu dan gurihnya kacang walnut dibalut dengan bolu gandum yang soft, me likey!

Overall saya sangat menyukai roti-roti dari Chef's Bakery ini. Definitely will come back again !

Chef's Bakery
Garden Distrik 1 No 9
Lantai 3A East Wall
Grand Indonesia
021- 23580616

Chef's Bakery Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...