Laman

14 April 2013

Food Panda


Lapar? tapi malas pergi keluar untuk cari makan? mungkin food panda bisa menjadi jalan keluar nih buat kamu. Food Panda ini menyediakan layanan delivery dari berbagai macam restoran. Kalau kita mau pesan saja juga bisa kok. Dan pilihannya sih saya lihat lumayan banyak yah.. Mulai dari makanan indonesia, jepang, korea sampai dessert juga. Tertarik banget sih buat mencoba.


Untuk Harga sendiri juga gak mahal kok,  Dan kita gak usah capek-capek kan keluar rumah, makanan dengan sendirinya yang datang ke rumah kita, praktis banget kan? Kita bisa search restoran apa saja yang terdekat dengan rumah kita disini.

Selain itu Food panda juga sudah mempunyai aplikasi IOS dan android yang sangat berguna bagi para pengguna smartphone.

Website : http://www.foodpanda.co.id/
Facebook : FoodPanda.id
Twitter : @foodpanda_ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...